Breaking News:

Selebrita

Jadi Pengobat Rindu Fans Samudra Cinta, Kedekatan Haico VDV dan Rangga Azof Kembali Terekam

Jadi pengobat ribu fans Sinetron Samudra Cinta yang telah tamat, kedekatan antara Rangga Azof dan Haico VDV di belakang layar kembali terekam.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @haico.vdv / Photographer @winstongomez
Haico Van Der Veken dan Rangga Azof 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramai didoakan berjodoh setelah berperan sebagai pasangan suami istri di Sinetron Samudra Cinta, kedekatan antara Rangga Azof dan Haico VDV di belakang layar kembali terekam.

Meski sinetron yang dibintangi keduanya telah tamat, hubungan antara Rangga Azof dan Haico Van der Veken masih saja ramai menjadi sorotan.

Hal ini tak luput dari kemampuan akting keduanya yang begitu apik memerankan hubungan sebagai pasangan suami istri yang sukses membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Apalagi saat ini keduanya kembali dipertemukan sebagai pasangan kekasih di video klip lagu terbaru Haico yang berjudul Bahagia bersamamu.

Baca juga: Tinggalkan Rangga Azof, Kini Haico VDV Bersama Giorgino Abraham di Love Story The Series

Tak kalah dengan kemesraan mereka saat memerankan sosok Samudra dan Cinta yang dikenal dengan sebutan pasangan bucin kusut, dalam video klip yang sudah ditonton lebih dari 8 juta kali itu, Haico dan Azof kembali menunjukan kemesraan mereka sebagai pasangan bahagia yang siap untuk menua bersama.

Setelah sukses membawa lagu baru Haico itu menjadi salah satu tembang yang paling banyak ditonton dan diperdengarkan, penggemar keduanya kembali dibuat histeris kala melihat kedekatan mereka saat berada di balik layar pembuatan video klip tersebut.

Seperti yang terlihat melalui video yang dibagikan di kanal youtube Bentuk Entertainment, Jumat (23/7/2021).

Dalam video itu Haico dan Azof tak sekalipun terlihat kikuk saat harus memerankan berbagai adegan mesra yang melibatkan sentuhan fisik keduanya.

Sudah terbiasa bekerja bersama, baik Haico maupun Azof tampak menikmati prosesi syuting dengan santai sambil sesekali saling melemparkan gelak tawa.

Tak lupa dara berusia 19 tahun itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua yang terlibat saat proses pembuatan video klip miliknya.

Baca juga: Pengganti Sumber Uang Ayu Ting Ting yang Hilang, Bareng Andre Taulany dan Wendy Cagur Pandu BTS

Baca juga: Ingatkan Kasus Syahrini, Nikita Mirzani Beri Peringatan pada Admin Akun Gosip yang Macam-macam

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved