Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports, Juventus, Inter Milan dan AC Milan Main

Jadwal Liga Italia musim 2021-22 sudah dirilis. Ada Inter Milan vs Genoa, Sampdoria vs AC Milan dan Udinese vs Juventus.

Editor: Rendy Nicko
Twitter Serie A
Jadwal Liga Italia musim 2021-22 sudah dirilis. Ada Inter Milan vs Genoa, Sampdoria vs AC Milan dan Udinese vs Juventus. Laga-laga di Serie A biasanya tayang via Live Streaming RCTI dan Live Streaming Bein Sports. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Italia musim 2021-22 sudah dirilis. Ada Inter Milan vs Genoa, Sampdoria vs AC Milan dan Udinese vs Juventus. Laga-laga di Serie A biasanya tayang via Live Streaming RCTI dan Live Streaming Bein Sports.

Juara bertahan Inter Milan akan memulai kiprahnya di Liga Italia dengan pertandingan kandang melawan Genoa.

Adapun rival sekota Inter Milan, AC Milan, yang menjadi runner-up tahun lalu, akan memulai kompetisi sesuai Jadwal Liga Italia dengan pertandingan tandang melawan Sampdoria. Pekan pertama akan digelar beberapa hari dan berakhir pada 22 Agustus. Laga-laga di Serie A biasanya tayang via Live Streaming RCTI dan Live Streaming Bein Sports.

Juventus akan memulai upaya mereka untuk mendapatkan kembali scudetto di bawah Massimiliano Allegri dengan pertandingan tandang melawan Udinese. Si Nyonya Tua akan menjamu Empoli pada pekan kedua, lalu menjalani pertandingan tandang ke Napoli pada matchday tiga.

Baca juga: Prediksi & Link Streaming AC Milan vs Modena Pramusim Jelang Liga Italia Live Milan TV, Diaz Main

Baca juga: Prediksi Juventus vs Cesena Pramusim Jelang Liga Italia, Live TV Online Juventus TV

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Mola TV, Man City vs Tottenham, Man United, Liverpool & Chelsea Main

Baca juga: Prediksi QPR vs Man United Duel Pramusim Jelang Liga Inggris Live MUTV, Tak di Link TV Online MolaTV

Allegri sudah harus menghadapi mantan klubnya, AC Milan, pada matchday empat. Pertandingan akan berlangsung di Turin.

Simone Inzaghi, yang kini menjadi harapan Inter Milan, akan menghadapi mantan klub Lazio untuk pertama kalinya pada pekan ke delapan.

Jadwal itu tersaji seminggu sebelum Derby d'Italia pertama melawan Juventus yang akan berlangsung pada pekan yang berakhir 24 Oktober.

Derby Milan pertama dijadwalkan berlangsung pada untuk akhir pekan tanggal 7 November, yang merupakan minggu ke-12 kompetisi.

Inter melawan Milan untuk kedua kalinya pada 6 Februari dengan pertandingan kedua mereka melawan Juve akan digelar menjelang akhir musim pada 3 April.

Jika perburuan gelar musim ini berlangsung hingga hari terakhir, Inter Milan akan bermain di kandang melawan Sampdoria, Juve bertandang ke Fiorentina, dan Milan menghadapi Sassuolo.

Poster kesuksesan Inter Milan meraih Scudetto ke-19 di Liga Italia Serie A musim 2020/2021
Poster kesuksesan Inter Milan meraih Scudetto ke-19 di Liga Italia Serie A musim 2020/2021 (Instagram @inter)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved