Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Pejabat Lapas Karang Intan Kabupaten Banjar Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat Sekitar

Pelaksanaan program Kementrian Hukum dan HAM Berbagi, Lapas Karang Intan Banjar, bagikan daging kurban ke masyarakat sekitar

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
Lapas Karang Intan
Pejabat Struktural Lapas Karang Intan bagikan daging kurban untuk masyarakat sekitar Lapas Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA – Berkurban empat ekor sapi dan satu kambing, Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan tidak hanya bagikan untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP), tetapi juga untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan ini, menurut Kepala Lapas Karang Intan Wahyu Susetyo, untuk berbagi kebahagian di samping wujud ketakwaan kepada Allah SWT.

“Daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan memang niatnya untuk berbagi kebahagiaan, karena Idul Adha merupakan momen yang dinanti-nanti setiap tahunnya bagi semua umat muslim,” ujarnya, Jumat (23/7/2021).

Lanjutnya, kegiatan ini sekaligus pelaksanaan program Kementrian Hukum dan HAM Berbagi, sasaran program tersebut salah satunya adalah masyarakat yang berada di sekitar Lapas.

Baca juga: Komisioner KPU Kabupaten Banjar Kalsel Tak Bersaksi dalam Sidang Pilkada Kalsel di MK

Baca juga: Dewan Banjar Minta Mall Pelayanan Publik Buka Cabang

Rencananya dalam beberapa waktu ke depan membagikan masker, multivitamin dan sebagainya kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Sementara seorang warga, Wawan mengaku senang mendapatkan daging kurban dari Lapas Narkotika Karang Intan.
“Alhamdulillah, saya merasa senang dengan kepedulian dari Lapas, dan saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Lapas Narkotika Karang Intan, sudah mau berbagi kepada kami masyarakat sekitar,” tuturnya singkat.

Pendistribusian daging kurban kepada masyarakat berlangsung lancar, jajaran pejabat struktural Lapas Narkotika Karang Intan turun langsung membagikan dan dibantu tokoh masyarakat desa setempat.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved