Breaking News:

Selebrita

Postingan Syahrini Ungkit Soal Kesabaran yang Tak Berbatas Muncul, Incess & Reino Barack Banjir Doa

Penyanyi Syahrini dan Reino Barack dibanjiri doa setelah menuliskan soal keikhlasan dan kesabarannya yang tiada berbatas. Ini postingan Incess.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
tangkapan layar instagam @princessyahrini
Penyanyi Syahrini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Syahrini dan Reino Barack dibanjiri doa setelah menuliskan soal keikhlasan dan kesabarannya yang tiada berbatas.

Kehidupan pribadi Syahrini dan Reino Barack setelah memutuskan untuk menjalin ikatan rumah tangga tak hentinya menjadi sorotan.

Selain hidup serba mewah dan bergelimbang harta, belakangan kedua pasangan yang memutuskan untuk menikah di Tokyo, Jepang itu kembali mencuri perhatian lantaran perubahan yang dialami Incess.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang senantiasa tampak glamour dengan tatanan rambut khas yang kerap identik dengan imejnya sebagai seorang penyanyi, kini kakak Aisyahrani itu tampil lebih tertutup dan sederhana.

Baca juga: Ingatkan Kasus Syahrini, Nikita Mirzani Beri Peringatan pada Admin Akun Gosip yang Macam-macam

Baca juga: Baru Bertemu Celine Evangelista, Stefan William Terciduk Beri Rayuan Pada Natasha Wilona

Setelah kembali dari bulan madu selama 4 bulan di Jepang bersama Reino Barack, kini Syahrini tampil jauh lebih anggun dengan mengenakan hijab yang membalut rambut indahnya.

Keduanya juga semakin religius usai menghabiskan bulan puasa pertama mereka dengan hanya berdua di Jepang setelah sebelumnya biasa dijalani bersama keluarga besar di Indonesia.

Selain perubahan penampilan, Inces juga turut mengalami perubahan sikap yang kini menjadi terlihat semakin sabar dan ikhlas dalam menghadapi berbagai kondisi yang menimpanya.

Hal ini seperti yang diungkapkan Incess melalui unggahan sebuah foto di akun instagram pribadinya Kamis (21/7/2021)

Dalam foto tersebut Incess tampak memukau dengan mengenakan pakaian serba putih saat berada di Istanbul, Turki tahun 2017 silam.

Baca juga: Takdir Zaskia Gotik Hidup Bersama Sirajuddin Munculkan Rasa Haru, sang Pedangdut Ungkap Ini

"Bukanlah kesabaran jika masih ada batas, bukanlah keikhlasan jika masih ada rasa sakit, keikhlasan adalah kesabaran yg sejati, maka bersyukurlah sampai kita lupa artinya mengeluh," tulisnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved