Breaking News:

Berita Kalteng

DPC PKB Kapuas Gelar Syukuran Peringati Harlah ke-23 di Kantor Baru Kota Kualakapuas

DPC PKB Kabupaten Kapuas gelar tasyakuran Harlah Ke-23 PKB di kantor baru DPC PKB Jalan Pemuda Kilometer 1 Kecamatan Selat Kapuas, Jumat (23/7/2021).

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman
DPC Partai PKB Kabupaten Kapuas dalam kegiatan tasyakuran Harlah ke-23 PKB 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - DPC PKB Kabupaten Kapuas gelar tasyakuran Harlah Ke-23 PKB di kantor baru DPC PKB Jalan Pemuda Kilometer 1 Kecamatan Selat Kapuas, Jumat (23/7/2021) sore.

Dalam perayaan harlah kali ini, DPC PKB Kabupaten Kapuas merayakannya dengan beberapa rangakaian kegiatan diantaranya, khataman Al Quran 30 juz, doa bersama serta bakti sosial lainnya.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris Ustadz H Ahmad Mujahidin dan pengurus lainnya, menyampaikan jika pada Harlah tahun ini PKB mengangkat tema "Aksi Melayani Indonesia,".

Tommy juga mengungkapkan, dalam upaya untuk mewujudkan tema itu mereka di PKB berusaha bekerja sebaik mungkin dan membuat berbagai kebijakan yang pro pada masyarakat dan berusaha melayani.

Baca juga: Kepala Kemenag Kapuas Minta Madrasah dan Ponpes di Kapuas Ikuti Surat Edaran Penundaan PTM

Baca juga: Hukum Mewarnai Rambut dengan Semir Pirang, Ini Bahan-bahan Semir yang Dibolehkan

Baca juga: Wakapolres Kotabaru Cek Pos Penyekatan PPKM di Pamukan Barat Perbatasan Kalsel-Kaltim

"Kami melaksanakan peringatan Harlah ke 23 PKB. Harapan kami 23 tahun ini menjadi semangat baru bagi semua," kata Tommy

Dilanjutkannya lagi, merayakan milad kali ini juga sebagai momentum untuk terus berupaya membesarkan PKB di Kabupaten Kapuas.

Ia juga mengatakan pada peringatan Harlah ke 23 PKB tersebut dihelat syukuran bahwa PKB Kapuas telah menempati Kantor Baru yakni di Jalan Pemuda KM 1, Kota Kualakapuas.

Alamat tersebut jika diartikan, Pemuda yakni pemuda, KM itu kemenangan, 1 itu nomor 1. "Jadi dengan semangat pemuda, ayo raih kemenangan, jadi nomor 1," ungkapnya yang adalah salah satu tokoh pemuda di Kota Air, julukan Kapuas.

Sekaligus juga dengan telah diterimanya SK Kepengurusan DPC PKB Kapuas dari DPP PKB.

"Dan untuk SK Kepengurusan DPC PKB Kapuas periode 2021 - 2026 sudah kami terima, tertanggal 22 Maret 2021 lalu," pungkas Tommy.

(banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved