Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Kecelakaan Kalsel, Kanit Laka Polres Banjar Ungkap Korban Senggol Kabin Depan Truk

Kecelakaan Kalsel. Pengendara motor senggol truk sehingga terjatuh dan meninggal karena tertabrak di Jalan A Yani Km 37,4, Martapura, Kabupaten Banjar

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
SATLANTAS POLRES BANJAR
Petugas Satlantas Polres Banjar saat menunggui jenazah korban kecelakaan, di ruang Jenazah RSUD Ratu Zalecha, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/7/2021). Kecelakaan terjadi di Sungai Paring, Kota Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  MARTAPURA - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan jatuh korban tewas seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Lokasi kejadiannya di Jalan A Yani km 37,4, Kelurahan Sungai Paring, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Iptu H Tatak, menguraikan kronologis kecelakaan tersebut.

"Sekitar pukul 12.15 Wita, almarhumah Rusma Noor Asni (37), warga Jalan Mr Cokrokusumo, Kelurahan Sungai Besar No 71 R 12 RW 003, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, mengendarai Scoopy merah hitam DA 6868 PAF. Datang dari Kota Martapura menuju ke Kota Banjarbaru," ujar Iptu H Tatak saat di temui di ruangan kerjanya.

Baca juga: Kecelakaan Kalsel, Korban Tewas Kecelakaan di Sungaiparing Kabupaten Banjar Seorang Guru

Kemudian, ujarnya, korban yang diketahui bekerja sebagai guru di SMPN 3 Martapura tersebut hendak menghindari rintangan yang ada di depannya dengan mengarahkan sepeda motor ke sebelah kanan.

Namun nahas, menyenggol kabin depan sebelah kiri Mitsubishi Truk Dump Kuning KT 8453 ED yang berada di lajur kanan, dikemudikan Rian Sinaga (43), warga Astambul, Kabupaten Banjar

Lalu, korban terjatuh dari motornya dan meninggal dunia di tempat. Jenazah dievakuasi anggota PMI Kabupaten Banjar dan para relawan EBR ke RSUD Ratu Zalecha di Kota Martapura

Ditambahkan Iptu H Tatak, baik kenderaan Scoopy Almarhum Rusma maupun Truk Dump sudah diamankan dan sopir truk dimintai keterangan. 

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel, Tabrakan dengan Truk di Sungaiparing, Nyawa Warga Banjarbaru Tak Tertolong

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara maupun mengemudikan mobil agar terhindar dari bahaya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved