Breaking News:

Berita Tapin

Momen Hari Anak Nasional, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1010 Tapin Ajarkan Wawasan Kebangsaan

Isi momen Hari Anak Nasional, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1010 Tapin, mengajak anak-anak belajar dan bernyanyi bersama.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
etua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1010 Tapin saat bermain bersama anak-anak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Banyak cara memperingati Hari Anak Nasional, salah satunya yang dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Dim 1010 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, dr. Wahyu Ningsih Lestari, M.Ked (Ped), SpA, yaitu dengan merayakan bersama anak-anak TNI anggota Kodim 1010/Tapin, Sabtu, (24/07/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id acara yang dilaksanakan ini cukup meriah dan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak.

Kegiatan diisi mengajak anak-anak tanya jawab pengetahuan, belajar wawasan kebangsaan dan bernyanyi bersama.

Baca juga: Seleksi CPNS Kalsel, Formasi Spesialis Anastesi dan Dokter Gigi di Tapin Kosong Pelamar

Baca juga: Kecelakaan Kalsel, Senggol Spion Mobil Avanza, Pengendara di Tapin Jatuh dan Tewas Tertabrak

dr. Wahyu Ningsih Lestari, mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membuat anak-anak bahagia dan selalu ceria.

"Saya ingin dalam kondisi pandemi seperti ini anak-anak kita tetap bisa bahagia, walaupun harus belajar dari rumah, dan harus di rumah saja. Hak anak-anak itu, bermain, mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya, hak untuk bahagia, juga hak mendapatkan pendidikan terbaik," terangnya.

dr. Wahyu Ningsih Lestari mengatakan karena dengan bahagia, tertawa, dan ceria bersama bisa meningkatkan imun tubuh bagi anak-anak.

Baca juga: PPKM Jawa-Bali Diperpanjang, Posko PPKM Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Menyesuaikan

"Selain bermain bersama kita juga memberikan hadiah berupa kebutuhan penunjang gizi untuk anak-anak anggota Kodim 1010/Tapin," lanjutnya.

Ia mengatakan kepada para orangtua, pihaknya berpesan agar selalu memberikan yang terbaik kepada anak khususnya dalam menunjang kebutuhan perkembangannya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved