Breaking News:

Berita Batola

Peringati HAN 2021, DPPKB3A Batola Promosikan Anak untuk Vaksinasi

terkait wabah Covid-19 yang semakin meningkat, DPPKB3A Batola memberikan imbauan serta mensosialisasikan untuk vaksinasi anak di usia 12-17 tahun

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri
Bupati Batola Hj Noormiliyani saat melakukan permainan tradisional bersama anak-anak di sela peringatan HAN 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pemerintah Kabupaten Barito Kuala peringati Hari Anak Nasional (HAN) 2021 di Aula Selidah, Marabahan, Jumat (23/7/2021).

Memgusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" Kegiatan dihadiri Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani, sejumlah Kepala SKPD, dan diisi dengan berbagai permainan tradisional.

Dalam sambutannya, Hj Noormiliyani menyampaikan, anak merupakan potensi penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis, serta memerlukan perlindungan dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental dan sosial.

"Semakin baik kualitas anak, maka akan semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa," tegasnya.

Baca juga: Tingkatkan Eksistensi Purun, Batola Lakukan Penanaman dan Dirikan Rumah Purun

Baca juga: Seleksi CPNS Kalsel, Delapan Formasi Pegawai di Batola Masih Kosong Pendaftar

Sementara itu, Kepala DPPKB3A Kabupaten Barito Kuala Hj Harliani mengungkapkan, terkait wabah Covid-19 di Batola yang semakin meningkat, pihaknya telah memberikan imbauan serta mensosialisasikan untuk mempromosikan vaksinasi anak di usia 12-17 tahun.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan mendapat tanggapan yang baik mengenai vaksinasi anak ini," terangnya.

Ia pun menyampaikan, selama vaksin itu tersedia, maka anak-anak segera didaftarkan untuk mendapatkan vaksinasi, dengan tujuan melindungi mereka dari paparan virus Covid- 19.

(Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved