Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Prediksi & Susunan Pemain Mesir vs Argentina Sepakbola Olimpiade 2021, Live Indosiar & TV Online

Prediksi Susunan Pemain Mesir vs Argentina di laga sepakbola Olimpiade 2021, Minggu (25/7/2021) via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio

Editor: Rendy Nicko
AFP/RAUL ARBOLEDA
Prediksi Susunan Pemain Mesir vs Argentina di laga sepakbola Olimpiade 2021, Minggu (25/7/2021) via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Mesir vs Argentina di laga sepakbola Olimpiade 2021, Minggu (25/7/2021) dan tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com

Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepakbola tersaji pertandingan Mesir vs Argentina mulai pukul 15.00 WIB via Live Streaming TV Online Vidio.com dan tak via Live Streaming Indosiar.

Link Live Streaming Mesir vs Argentina yang dihelat di Stadion Ajinomoto ini bisa ditonton via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com, laga ini akan menjadi duel perdana Grup A di Olimpiade 2021. Cek susunan pemain lengkap di artikel ini.

Selain Mesir vs Argentina, Kedua tim melakukan persiapan yang tak main-main jelang dimulainya laga Olimpiade Tokyo 2020. Live Streaming TV Online Vidio.com dan tak via Live Streaming Indosiar ada di artikel ini.

Baca juga: LIVE Milan TV! Link Nonton TV Online AC Milan vs Modena Pramusim Jelang Liga Italia Malam Ini

Baca juga: LIVE MUTV! Link Nonton TV Online QPR vs Manchester United Pramusim Jelang Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: BERLANGSUNG Live TVRI! Link Streaming TV Online Badminton Olimpiade 2021, Ahsan/Hendra Main

Argentina secara mengejutkan takluk 2-0 dari Australia di laga perdana fase grup.

Padahal, secara keseluruhan La Albiceleste menguasai laga dengan 56 persen ball possesions dan melesakkan 15 tembakan, lebih banyak dibanding Tim Negeri Kanguru yang membikin 13 tembakan.

Argentina tampaknya bermasalah di lini pertahanan, juga belum terlalu siap menghadapi serangan balik.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan yang akan mencoba dan memukul kami dengan serangan balik. Sayangnya, kami tidak bisa mengantisipasinya," terang pelatih Argentina U23, Fernando Batista, usai timnya kalah dari Australia. Kekalahan di laga perdana fase grup tersebut membuat Argentina menjadi juru kunci sementara Grup C.

"Ini baru permulaan. Kadang-kadang ada hasil yang mengejutkan tetapi setiap tim nasional berada di level yang baik. Kami harus tetap tenang, kami masih memiliki 2 pertandingan tersisa dan kami bergantung pada diri kami sendiri," imbuh sang pelatih.

Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. (SILVIO AVILA / AFP)

Di pihak lain, Mesir baru saja menahan imbang Spanyol dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat tim berjuluk El Phara'ena optimistis menghadapi Argentina.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved