Breaking News:

Yamaha Indonesia

VIDEO Pengguna Maxi Series Laksanakan Fun Touring ke Pantai Tabanio Kalsel

Sebanyak 50 orang dari tujuh klub motor Yamaha ikut Fun Touring Maxi Series, bagian dari Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, tujuan ke Tabanio Kalsel.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 50 orang mengikuti turing luar kota yang dikemas dalam kegiatan Fun Touring Maxi Series, Sabtu (24/7/2021).

Mereka adalah para pengguna kendaraan Yamaha model skuter matik Yamaha, NMax, Aerox, Lexi,

Pada 09.00 Wita dilakukan pengarahan dan doa bersama di depan Kota Citra Graha, Lianganggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Selanjutnya, turing pun dimulai, yakni menuju pantai Tabanio di Kabupaten Tala (Tanah Laut), Provinsi Kalsel. 

Turing tersebut berlangsung tertib, baik dari segi keamanan pengendara dalam perlengkapan dan keamanan di jalan raya. Tak lupa, para peserta tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes). 

Koordinator Komunitas Yamaha Maxi Series, Supriadi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali  silaturahmi, sekaligus menjalin persahabatan sesama pengguna skuter Yamaha Maxi Series, Max, Aerox, Lexi. 

"Ada tujuh klub yang hadir dalam acara ini. Ada yang dari Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut," jelasnya. 

Tiga model motor itu memang cocok untuk perjalanan jauh, termasuk turing. Apalagi mesinnya tangguh dan andal. 

Sementara itu, Supervisor Promosi Kalselteng PT Surya Timur Sakti Jatim, Main Dealer Yamaha, yakni Andi Rachman, mengatakan, kegiatan ini sebenarnya dilakukan secara nasional dengan nama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.

"Secara performa, Yamaha Maxi Series memang punya keunggulan. Keistimewaannya adalah nyaman dikendarai, bentuknya comfort dan mesinnya besar 155 cc," ujarnya. 

Adapun pengguna Maxi Series di Kalselteng terbilang banyak, sebab NMax, Aerox, Lexi merupakan skuter laris Yamaha yang sejak 2015 sudah banyak penggunanya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved