Breaking News:

Permukiman Padat Penduduk Terbakar

Kebakaran Permukiman Padat Mendawai Palangkaraya Diduga Berasal dari Barak

Penyebab kebakaran di permukiman padat Mendawai Palangkaraya belum diketahui, api diduga berasal dari satu barak

Penulis: Fathurahman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Kawasan permukiman padat penduduk Kompleks Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/7/2021) dini hari, terbakar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, masih melakukan penyelidikan kebakaran permukiman di kawasan Mendawai Kompleks Perum Sosial Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, yang terjadi Minggu (25/7/2021) pukul 02.30 wib.

Kejadian kebakaran tersebut mengakibatkan sekitar 22 bangunan pada tiga rukun tetangga terbakar yakni rumah, barak atau bedakan yang semuanya terbuat dari bahan kayu.

Informasi yang terhimpun di lapangan, kebakaran tersebut berasal dari sebuah barak, namun belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Baca juga: Tubuh Seorang Warga Mendawai Dijilat Api pada Kebakaran di Permukiman Padat Penduduk di Palangkaraya

Baca juga: Jalan Sempit, Petugas Pemadam Sulit Menjangkau Lokasi Kebakaran di Permukiman Mendawai Palangkaraya

"Kami belum tau persis apa penyebabnya, namun, yang diketahui banyak warga di sini, api berasal dari sebuah barak, tiba-tiba api membesar dan membakar bangunan yang ada di sekitarnya, hingga ke RT kami," ujar Zainuddin, salah satu Ketua RT di kawasan permukiman yang terbakar.

Sementara itu, petugas dari Polresta Palangkaraya tampak mulai melakukan olah TKP di lokasi kejadian kebakaran tersebut.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved