Breaking News:

Tinju Dunia

LIVE BT Sport! Jadwal Link Streaming Joe Joyce vs Carlos Takam Pagi Ini, Tinju Dunia Tak Live TVOne

Jadwal dan Link Live Streaming Tinju Dunia Joe Joyce vs Carlos Takam via Live Streaming BT Sport, Minggu (25/7/2021), Tak Siaran Langsung TVOne

Editor: Rendy Nicko
Twitter @espnringside
ilustrasi - Jadwal dan Link Live Streaming Tinju Dunia Joe Joyce vs Carlos Takam via Live Streaming BT Sport, Minggu (25/7/2021), Tak Siaran Langsung TVOne 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Tinju Dunia Sabtu (24/5/2021) waktu setempat atau Minggu (25/7/2021) WIB ada duel Joe Joyce vs Carlos Takam via Live Streaming BT Sport. Belum tentu tayang di siaran langsung tv nasional yang biasanya via Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne

Tinju Kelas Berat akan menampilkan Siaran Langsung Tinju Dunia atau Live Streaming Joe Joyce vs Carlos Takam upaya perbaikan rekor profesional ini bisa diakses via Live Streaming TV Online BT Sport.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi laga Joe Joyce vs Carlos Takam ini akan tayang via Siaran Langsung TV Nasional yang biasanya via Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne atau tidak. Namun laga ini pasti tayang via Live Streaming BT Sport.

Link Live Streaming Jermell Charlo vs Brian Castano bisa diakses via Live Streaming TV Online BT Sport. Saat ini kami masih menunggu kepastian bahwa Live Streaming TVOne dan Siaran Langsung TVOne menayangkan laga ini atau tidak.

Baca juga: Hasil UFC Vegas 32 Lengkap, Comeback Mantan Juara Kelas Bantam

Baca juga: LINK Live Streaming Tinju Dunia Joe Joyce vs Carlos Takam Minggu Pagi, Tak Live TVOne

Joe Joyce akan berusaha untuk melanjutkan misinya untuk naik peringkat di kelas berat saat menghadapi Carlos Takam pada jadwal tinju dunia akhir pekan ini.

Joyce akan berusaha memperpanjang rekor profesionalnya dengan 12 kemenangan tak terkalahkan setelah mengalahkan Daniel Dubois November tahun lalu.

Kali ini, lawan Joyce adalah Carlos Takam, petinju berusia 40 tahun, yang kalah dari Anthony Joshua pada 2017.

Meski begtu, Takam telah memenangkan empat pertandingan terakhirnya termasuk melawan Jerry Forrest pada 2020.

Takam diprediksi bakal menjadi ujian berat lain bagi Joyce karena ia berusaha untuk mengamankan peluang merebut gelar juara dunia.

Pertarungan kelas berat 12 ronde ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Juli atau Ahad WIB, 25 Juli 2021 di Wembley Arena di London.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved