Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Manfaatkan Hari Libur, Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Balai Pengobatan TNI AL Lanal Banjarmasin

Tim tenaga kesehatan Balai Pengobatan (BP) TNI AL Lanal Banjarmasin gelar pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Syaiful Akhyar
Landal Banjarmasin untuk banjarmasinpost.co.id
Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum di Balai Pengobatan TNI AL, Lanal Banjarmasin, Minggu (25/7/2021) 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim tenaga kesehatan Balai Pengobatan (BP) TNI AL Lanal Banjarmasin gelar pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, Minggu (25/7/2021).

Pelayanan penyuntikan vaksin Covid-19 pada liburan akhir pekan bagi masyarakat umum berlangsung di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Mereka yang ikut vaksinasi kebanyakan pekerja, seperti karyawan perusahaan, buruh tani, perkebunan kelapa sawit, pengguna jalan raya dan warga yang ada di pesisir Kecamatan Banjarmasin Barat.

Mereka mendatangi langsung lokasi vaksinasi Covid-19, berharap bisa meningkatkan imunitas dan terhindar dari covid-19. 

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kota Banjarbaru, 14 Pasien Covid-19 Meninggal, Terkonfirmasi Positif 74 Kasus

Baca juga: Sebanyak 51 Tanaga Kesehatan RSD Idaman Banjarbaru Terpapar Covid-19

Baca juga: BREAKING NEWS: Kasus Covid-19 Indonesia Hari Ini Tambah 38.679 Positif Baru

Dari jumlah 42 warga yang terdaftar, semua berhasil divaksinasi, dengan menggunakan jenis vaksin sinovac.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla saat meninjau kegiatan menyampaikan, serbuan vaksinasi itu akan terus digencarkan di wilayah Kalsel, demi suksesnya program pemerintah.

"Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui TNI AL, hal ini selaras dengan perintah harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto," jelas Danlanal Banjarmasin.

Danlanal Banjarmasin juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi covid-19, dengan berbagai cara yang baik dan bijak.

"Misal menjadi contoh dan teladan ikut vaksinasi Covid-19 dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19," tambah. 

Hingga saat ini Pangkalan TNI AL Lanal Banjarmasin sudah berhasil menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi nasional, di beberapa tempat wilayah Kalimantan Selatan sebanyak 6.944 orang (700 Vial).

(banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved