Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Terbaru Susunan Pemain Utama Liverpool di Liga Inggris, Jurgen Klopp Pasang Pemain Baru

Prediksi Terbaru Susunan Pemain Utama Liverpool di Liga Inggris, Jurgen Klopp Pasang Pemain Baru

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @liverpoolfc
Prediksi Terbaru Susunan Pemain Utama Liverpool di Liga Inggris, Jurgen Klopp Pasang Pemain Baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad Liverpool di Liga Inggris mulai menyusun Skuad terbaiknya untuk musim liga premier 2021-2022.

Berikut prediksi susunan pemain utama di tim Liverpool untuk awal musim Liga Inggris 2021-2022.

The Reds sudah melakukan pembelian sejumlah pemain di bursa transfer dan masih bergerak hingga jendela transfer ditutup.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengeluarkan banyak uang musim panas ini dan dia mungkin ingin mendatangkan lebih banyak pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Baca juga: Hasil Sepakbola Olimpiade 2021 : Skor Akhir Australia vs Spanyol 0-1

Baca juga: Klasemen Medali Olimpiade 2021, Eko Yuli Irawan Buat Indonesia Naik Peringkat

Kemungkinan line-up Liverpool untuk musim baru dengan biaya £ 70 juta tetapi dengan wajah-wajah yang akrab sedikit berkurang.

Liverpool gagal mempertahankan gelar Liga Premier pertama mereka dalam 30 tahun musim lalu, tetapi cedera memainkan peran besar dalam kampanye The Reds.

Jurgen Klopp tanpa beberapa pemain terbaiknya untuk periode penting musim lalu. Dengan bek Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya menderita cedera jangka panjang.

Sehingga Klopp harus kreatif, memainkan gelandang Jordan Henderson di bek tengah.

Untungnya, Liverpool memiliki tagihan kesehatan yang bersih memasuki musim baru dan Klopp telah mengeluarkan uang untuk merekrut pemain baru untuk memastikan tidak ada masalah berulang.

Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya dengan Andy Robertson dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris melawan Newcastle United di St James' Park, 4 Mei 2019.
Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya dengan Andy Robertson dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris melawan Newcastle United di St James' Park, 4 Mei 2019. (Mei 2019. TWITTER.COM/LFC)

Dilansir dari Mirror, Minggu, (25/7/2021), The Reds dapat memulai awal musim dengan beberapa pemain baru di starting XI, tetapi dengan beberapa wajah yang tidak dikenal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved