Breaking News:

TECHNO

Xiaomi Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Ponsel Redmi Note 10 5G menjadi satu-satunya model Redmi Note 10 series di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas 5G.

Editor: Anjar Wulandari
Xiaomi
Redmi Note 10 5G.Xiaomi Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Satu lagi smartphone 5G canggih hadir di pasar tanah air. Meskipun masih dalam kondisi pandemi covid-19, tampaknya tidak menghalangi produsen smartphone untuk mempromosikan produk terbarunya.

Xiaomi misalnya, resmi meluncurkan smartphone 5G kelas menengah terbarunya di Indonesia, yakni Redmi Note 10 5G pada Kamis (22/7/2021).

Smartphone 5G ini sebelumnya sudah diperkenalkan di wilayah Eropa pada Maret lalu.

Ponsel Redmi Note 10 5G menjadi satu-satunya model Redmi Note 10 series di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas 5G.

Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Note 10 5G akan bisa langsung terhubung dengan jaringan 5G yang tersedia di Indonesia tanpa harus melakukan unlock.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A16, Smartphone A Series Terbaru Oppo Resmi Dipasarkan di Indonesia

Baca juga: Daftar Harga Paket Telkomsel 5G & Smartphone untuk Mengaksesnya, Simak Juga Cara Migrasi dari 4G

Kendati demikian tidak disebutkan secara spesifik pita (band) yang didukung ponsel ini untuk dapat bekerja di jaringan 5G, seperti dilansir dari kompas.com.

Sementara itu, dengan kehadiran Xiaomi Redmi Note 10, berarti sudah ada empat model yang masuk dalam jajaran Redmi Note 10 series yang diboyong ke Tanah Air, yaitu Redmi Note 10 "reguler", Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10s, dan Redmi Note 10 5G.

Untuk spesifikasi layarnya, Redmi Note 10 5G mengusung layar IPS LCD berbentang 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar tersebut mendukung refresh rate 90 Hz dengan tingkat kecerahan 400 nits.

Di bagian tengah atas layar terdapat sebuah punch hole atau lubang kecil yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Lalu di punggung ponsel ini terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved