Breaking News:

Berita Kotabaru

Cek Pos Penyekatan PPKM Perbatasan Kalsel-Kaltim, Wakapolres Kotabaru Berikan Vitamin Petugas

Wakapolres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi melakukan pengecekan pos penyekatan PPKM Mikro di wilayah perbatasan Kalsel-Kaltim

Penulis: Herliansyah | Editor: Syaiful Akhyar
Polres Kotabaru
Wakapolres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi berikan bingkisan vitamin saat mengecek petugas jaga di pos penyekatan PPKM Mikro di perbatasan Kalsel-Kaltim, Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat, Kotabaru. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Wakapolres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi melakukan pengecekan pos penyekatan PPKM Mikro di wilayah perbatasan Kalsel-Kaltim, Jumat (23/7/2021) lalu.

Pengecekan pos penyekatan yang di tempatkan di Km 435, Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan oleh Yulianor Abdi, tidak hanya memastikan kondisi petugas.

Didampingi beberapa pejabat utama Polres, Yulianor Abdi dalam kunjungan juga memberikan vitamin, bearbrand (susu beruang) dan UC1000 kepada petugas jaga pos penyekatan. 

Menurut Yulianor Abdi, dalam kunjungannya tidak ada kendala. Selain pemberian vitamin dari Dinas Kesehatan. Namun petugas juga diberikan alat pelindung diri (APD) medis bagi tenaga kesehatan. 

Baca juga: Bupati Kapuas Ikuti Vidcon Penanganan Covid-19 Bersama Gubernur Kalteng

Baca juga: Update Daftar Daerah Masuk PPKM Level 4, Dua Diantaranya Masuk Wilayah Kalsel

Baca juga: Hari Pertama PPKM Level 4 di Kota Banjarmasin, Duta Mall Banjarmasin Tampak Lengang Sepi Pengunjung

Usai pemberian vitamin, tidak lupa Wakapolres Kotabaru memberikan penyemangat kepada petugas jaga pos penyekatan PPKM di wilayah perbatasan tersebut. 

Selain Yulianor juga mengimbau kepada petugas pos jaga tetap menjaga kesehatan. Di samping meminta petugas tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat saat bertugas.

"Mudahan tugas mulia ini menjadi berkah dan dipermudah Allah SWT," ujarnya. 

(banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved