Breaking News:

CPNS 2021

CPNS 2021, Formasi Polisi Pamong Praja Favorit Pelamar untuk di Pemko Banjarbaru

CPNS 2021. Formasi Pemula Polisi Pamong Praja jumlah formasi yang disediakan Pemerintah Kota Banjabaru ada 25 orang, form jumlah submit ada 2.650.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/NURHOLIS HUDA
Suasana pendaftaran CPNS di Balai Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (14/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pendaftaran CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Banjarbaru , Provinsi Kalimantan Selatan, masih ada pelamar yang belum menyelesaikan berkas.

Bahkan jumlah yang masih belum melakukan submit atau final pendaftaran, hampir separuh dari jumlah pelamar yang sudah melakukan pendaftaran.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru, Sri Lailana, Senin (26/7/2021), berdasarkan data hingga pukul 13.40 Wita hanya beberapa pelamar yang sudah melengkapi.

Berdasarkan statistik pendaftaran semua pengadaan PPK guru PPKN non guru dan CPNS, lanjutnya, sudah mengisi formulir 9.438. Sedangkan yang sudah submit sebanyak 7.969.

Statistik verifikasi semua pengadaan PPPK guru, sambung dia, PPPK non guru dan CPNS yang memenuhi syarat sudah 4.352 dan tidak memenuhi syarat 2.428.

Baca juga: Penerimaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Tapin Ditutup, Formasi Dokter Spesialis Anastesi Kosong

Baca juga: VIDEO Formasi CPNS Dokter Spesialis Pemerintah Provinsi Kalsel Rentan Kosong

"Sementara untuk belum verifikasi, 1.189 pelamar," sebut Kepala BKPP Banjarbaru tersebut kepada Banjarmasinpost.co.id.

Sedangkan statistik pengadaan PPPK guru, PPPK non guru dan CPNS sudah mengisi formulir ada 8.471 dan yang sudah submit sebanyak 7.137.

Untuk verifikasi memenuhi syarat ada 3.810 dan verifikasi tidak memenuhi syarat 2.252 sementara belum verifikasi  ada 1.075.

Ditambahkan Sri, untuk posisi formasi yang paling favorit masih seperti sebelumnya, yakni Pemula Polisi Pamong Praja. Jumlah formasi yang disediakan adalah untuk 25 orang.

Sementara itu, form jumlah submit ada 2.650 dan jumlah belum submit ada 1.917. Kemudian, jumlah memenuhi syarat 9.13 jumlah tidak memenuhi syarat 610 dan jumlah belum verifikasi 394 orang.

Baca juga: Sebanyak 22 Formasi CPNS untuk Lingkup Pemkab Banjar Kalsel Lowong

Baca juga: Seleksi CPNS Kalsel, Hari Terakhir Pendaftaran di Pemko Banjarmasin, Tujuh Formasi Kosong Pelamar

Hingga berakhir batas submit pendaftaran pukul 06.00 Wita, setidaknya masih ada 1.620 pelamar yang telah mengisi form, tapi belum submit atau final mendaftar.

"Segera lengkapi syaratnya dan klik submit sebelum jam 23.59 Wita. Jangan lupa selalu berdoa setiap klik minta doa restu orang-orang hebat dan terkasih minta barakat kuitan orangtua," pesannya.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved