Breaking News:

Serambi Mekkah

Selama PPKM Level III, Bupati Banjar Saidi Mansyur Minta Masyarakat Tak Resah

Bupati Banjar Saidi Mansyur meminta masyarakat di Kabupaten Banjar tidak resah ataupun gelisah dengan Pembelakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (P

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Edi Nugroho
MC Pemkab Banjar
Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua DPRD Kabupaten Banjar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar mengumumkan PPKM Level III di Bumi Barakat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (28/7/2021). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bupati Banjar Saidi Mansyur meminta masyarakat di Kabupaten Banjar tidak resah ataupun gelisah dengan Pembelakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal itu disampaikan Bupati Banjar Saidi Mansyur bersama Ketua DPRD Kabupaten Banjar, HM Rofiqi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (28/7/2021) malam.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan PPKM level III yang diberlakukan di Kabupaten Banjar efektif berlaku hari ini hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

PPKM level III itu dasarnya Intruksi Mendagri Nomor 26 Tahun 2021 tentang Kabupaten Banjar masuk dalam daerah yang menerapkan PPKM Level III.

Baca juga: Lonjakan Covid-19 Dibahas Bupati Banjar Saidi Mansyur, Prokes Akan Digencarkan

Baca juga: Perbaikan Layanan Kesehatan, Bupati Saidi Mansyur Bangun Puskesmas Baru di Sambung Makmur

Baca juga:  Lepas Kontingen Popda Banjar, Bupati Saidi Mansyur Janjikan Bonus Bagi Juara Umum

Baca juga: Bupati Banjar H Saidi Mansyur Serahkan Kartu Kendali LPG 3 Kg kepada Warga

Bupati Banjar H Saidi Mansyur meminta masyarakat tidak resah karena PPKM level III ini hanya pembatasan aktivitas masyarakat di segi jumlah dan waktu saja.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua DPRD Kabupaten Banjar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar mengumumkan PPKM Level III di Bumi Barakat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (28/7/2021).
Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua DPRD Kabupaten Banjar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar mengumumkan PPKM Level III di Bumi Barakat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (28/7/2021). (MC Pemkab Banjar)

"Masyarakat jangan resah dan tetap tenang," katanya.

Pemerintah Kabupaten Banjar sebut Bupati Siadi Mansyur ingin melindung masyarakat dari penyebaran Covid-19 dan tidak ingin ada yang dirugikan dengan berlakunya PPKM Level III.

Pedagang kaki lima tetap beraktivitas dengan protokol kesehatan dan dipastikan tidak ada penutupan.

Tempat ibadah sepert masjid dan musala akan diatur dengan keputusan Kementrian Agama Kabupaten Banjar dan instansi terkait.

Selama PPKM Level III, sosialisasi dan penegakan yustisi dilakukan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Banjar dibantu aparat Kodim 1006 Banjar dan Polres Banjar secara humanis dan tidak arogan. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved