Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia

Shin Tae-yong Terancam Kehilangan 2 Bek Andalan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Shin Tae-yong Terancam Kehilangan 2 Bek Andalan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2020, Elkan Baggott dan Koko Ari

Editor: Rendy Nicko
PSSI.ORG
Shin Tae-yong Terancam Kehilangan 2 Bek Andalan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2020, Elkan Baggott dan Koko Ari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Elkan Baggott dan Koko Ari terancam tak bisa gabung untuk pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2020.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampaknya kembali harus kehilangan satu lagi bek tengah jelang sejumlah agenda penting.

Sebagai pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah dinanti tugas yang cukup berat dalam enam bulan ke depan untuk persiapan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2020. Elkan Baggott dan Koko Ari sepertinya tak bisa bergabung.

Ada sejumlah agenda penting yang harus dilalui juru taktik asal Korea Selatan itu bersama timnas Indonesia, baik senior maupun kelompok usia.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Brasil vs Arab, Link Gratis Sepakbola Olimpiade 2021 Pakai Telkomsel

Baca juga: Nasib 6 Bek Manchester United di Liga Inggris Setelah Kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford

Baca juga: Link Streaming TV Online Spanyol vs Argentina Sepakbola Olimpiade Tokyo Hari Ini, Asensio & Pedri

Bersama timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong akan bertanding di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2020.

Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan diadakan pada 7 September dan 12 Oktober 2021, di mana skuad Garuda harus berhadapan dengan Taiwan.

Sementara Piala AFF 2020 yang sedianya digelar tahun lalu akan dimulai pada 5 Desember hingga berakhir 1 Januari 2022.

Di sela-sela dua agenda itu, Shin Tae-yong juga harus memimpin timnas U-23 Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 23-31 Oktober mendatang.

Sayangnya, dalam persiapan menghadapi tiga agenda penting itu, Shin Tae-yong justru terancam tak bisa memanggil bek-bek terbaiknya.

Sebelumnya, pelatih 52 tahun itu terancam tak bisa memulangkan bek jangkung yang berkarier di Inggris, Elkan Baggott.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved