Olimpiade Tokyo 2020

Ahsan/Hendra Main! Berlangsung Live TVRI & Indosiar Badminton Olimpiade Tokyo, Marcus/Kevin Kalah

Sedang Berlangsung Link Live Streaming badminton Olimpiade Tokyo 2021 Siaran Langsung TVRI gratis, Live Streaming TVRI, Ahsan/Hendra main

Editor: Rendy Nicko
BADMINTON INDONESIA
Sedang Berlangsung Link Live Streaming badminton Olimpiade Tokyo 2021 Siaran Langsung TVRI gratis, Live Streaming TVRI, Ahsan/Hendra main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming badminton Olimpiade Tokyo 2021 hari ini Kamis (29/7/2021) dan Link Live Streaming Vidio.com gratis menggunakan paket Telkomsel, tak via Live Streaming Indosiar dan Live Streaming TVRI. Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra main.

Jadwal tayang wakil Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan di TVRI & Indosiar secara gratis ( paket telkomsel ) mulai jam 07.00 WIB dan saat ini sedang berlangsung. Badminton hanya tayang via Live Streaming TV Online Vidio.com, Siaran Langsung TVRI dan Siaran Langsung Indosiar.

Live Streaming TVRI dan Live Streaming Indosiar kemungkinan tak bisa menayangkan badminton Olimpiade Tokyo 2021, gratis hanya lewat tayangan FTA (free to air). Sedangkan Live Streaming Vidio.com gratis jika menggunakan provider Telkomsel. Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra main

Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021 bisa ditonton lewat TV Online Vidio.com, bisa via Siaran Langsung TVRI dan Siaran Langsung Indosiar.

Baca juga: Rekap Hasil Badminton Olimpiade Tokyo, Ahsan/Hendra Lolos Semifinal, Marcus/Kevin dan Gregoria Gagal

Baca juga: SEKARANG Marcus/Kevin Main Live TVRI & Indosiar, Link Nonton TV Online Badminton Olimpiade Tokyo

Gregoria Mariska Tunjung dari nomor tunggal putri akan memulai perjuangan pebulutangkis Indonesia di fase gugur Olimpiade Tokyo 2020 pada jam 07.00 WIB meghadapi wakil Thailand, Ratchanok Intanon.

Jika melihat ranking dunia BWF, Intanon nampak lebih unggul karena saat ini ada di peringkat 6 dunia. Sementara Gregoria masih ada di peringkat 25 dunia.

Tapi, penampilan baik Gregoria sejauh ini patut diperhitungkan. Termasuk saat menekuk wakil Belgia, Lianne Tan, di laga terakhir fase grup hari Rabu (28/7). Gregoria menang dengan skor 21-11 dan 21-17.

Sementara di nomor ganda putra, The Minions punya misi penting untuk kembali meraih kemenangan setelah pada laga sebelumnya kalah dari wakil China Taipei dengan skor akhir 18-21, 21-15, dan 17-21.

Marcus/Kevin yang ada di peringkat 1 dunia mestinya lebih percaya diri menghadapi Chia Aaron/Soh Wooi Yik dari Malaysia yang ada di peringkat 9 dunia.

Pertandingan lain di nomor yang sama akan menampilkan The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melawan wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ahsan/Hendra yang ada di peringkat 2 dunia, sepertinya patut mewaspadai lawan dari Jepang yang ada di peringkat 5 dunia.

Kedua pasangan ganda putra Indonesia ini wajib meraih kemenangan demi bisa lolos ke babak semifinal dan membuka peluang meraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Di sesi sore, tiga pemain Indonesia kembali berlaga.

Pertama, ada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan melawan wakil China, Du Yuei Yin Huy pada jam 15.00 WIB.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved