Breaking News:

Liga Italia

Chiesa Diincar Liverpool & Juventus Incar Kaio Jorge, Ini Daftar Bursa Transfer Liga Italia Lengkap

Inilah update bursa transfer Liga Italia terlengkap. Juventus inginkan Kaio Jorge dan Manuel Locatelli, sedangkan Federico Chiesa diincar Liverpool

Editor: Rendy Nicko
Giovanni ISOLINO / AFP
Inilah update bursa transfer Liga Italia terlengkap. Juventus inginkan Kaio Jorge dan Manuel Locatelli, sedangkan Federico Chiesa diincar Liverpool 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah update bursa transfer Liga Italia terlengkap. Juventus inginkan Kaio Jorge dan Manuel Locatelli, sedangkan Federico Chiesa diincar Liverpool.

Upaya Juventus mendapatkan striker Santos FC membuahkan hasil, Kaio Jorge sudah memutuskan memilih Juventus ketimbang AC Milan dan Benfica.

Kaio Jorge bahkan sudah meneken perjanjian pra-kontrak dengan Juventus yang membuat klubnya Santos FC tidak bisa berbuah banyak. Simak bursa transfer Liga Italia lengkap di artikel ini. Termasuk Liverpool yang disebut minat dengan jasa Federico Chiesa.

Kaio Jorge dibolehkan melakukan hal itu karena kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 dan ia dibolehkan berkomunikasi dengan klub lain.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Liverpool vs Hertha Berlin Ujicoba Jelang Liga Inggris Live OChannel

Baca juga: Jadwal Live Streaming TVRI Badminton Olimpiade 2021 Sore Ini, Greysia Polii/Apriyani, Jojo & Ginting

Juventus kini sudah bisa tenang, meski sang pemain baru bisa bergabung dengan skuad Juventus di Turin pada Januari 2022.

Nilai Transfer Kaio Jorge

Mengutip Football Italia, rincian tentang tawaran yang dibuat Juventus ke Santos untuk Kaio Jorge, berkisar di bawah € 2 juta.

Benfica sebenarnya memberikan tawaran lebih tinggi sebesar €5 juta plus tawaran pemain untuk Santos, namun sang striker hanya ingin bermain di Serie A.

Juventus pun melakukan pendekatan dengan Kaio Jorge dengan membuat dokumen perjanjian pra-kontrak, sehingga Juventus bisa membawa secara gratis pada Januari 2022.

Kaio Jorge pemain Santos FC sepakat secara pribadi dengan Juventus (twitter/SantosFC)
Dokumen itu membuat prores transfer yang dilakukan Juventus saat ini dengan Santos FC mengeluarkan biaya yang kecil.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved