Breaking News:

TECHNO

Promo Terbaru Tri, Kartu Perdana Happy Unlimited Kuota 52 GB Hanya Rp 70.000

Tri meluncurkan produk baru bernama Perdana Happy Unlimited yang menawarkan kuota hingga 52 GB dengan harga hanya Rp 70.000.

Editor: Anjar Wulandari
ISTIMEWA/Kompas.com
Ilustrasi kartu perdana Tri. Promo Terbaru Tri, Kartu Perdana Happy Unlimited Kuota 52 GB Hanya Rp 70.000 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Promo menarik ditawarkan operator seluler Hutchison 3 Indonesia (Tri) bulan ini.

Dalam rangka ikut serta mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Tri meluncurkan produk baru bernama Perdana Happy Unlimited yang menawarkan kuota hingga 52 GB dengan harga hanya Rp 70.000.

Penawaran menarik ini tentu sangat sayang dilewatkan, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan akses internet murah untuk menunjang proses belajar dari rumah atau PJJ.

Terkait promo ini, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan bahwa produk berupa kartu perdana ini hadir untuk menjawab segala kebutuhan pelanggan, khususnya mendukung produktivitas selama masa pandemi.

Baca juga: Paket Internet Murah Tri Cukup Rp 50.000 Dapat Kuota Data 5 GB, Begini Cara Mendapatkan

Baca juga: Paket Internet Murah Tri, Indosat, XL Agustus 2020, Promo Telkomsel 25GB Cuma Rp 2.300

"Dengan begitu, orang tua dan siswa semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan kegiatan digital, baik untuk kegiatan belajar daring maupun untuk mengakses konten hiburan," kata Dolly, seperti dilansir dari KompasTekno, Kamis (29/7/2021).

Ada dua varian kartu Perdana Happy Unlimited dengan masa aktif 30 hari yang ditawarkan. Pertama adalah kartu Perdana Happy Unlimited dengan paket kuota data internet 4,5 GB yang dibanderol seharga Rp 20.000.

Lalu yang kedua, kartu Perdana Happy Unlimited dengan kuota data internet 52 GB yang dipatok seharga Rp 70.000.

Kuota 52 GB tersebut terdiri dari kuota utama 22 GB dan kuota streaming 30 GB (dibagi menjadi 1 GB per hari) untuk mengakses layanan seperti YouTube, Viu, dan Netflix.

Menurut keterangan dari pihak Tri, khusus untuk Perdana Happy Unlimited 52 GB, akses internet bisa dilakukan secara unlimited dengan ketentuan Fair Usage Policy (FUP).

Baca juga: Xtra Combo Plus, Paket Internet Murah XL Axiata Manjakan Pelanggan Berbagai Kalangan

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel, Pakai MAXstream HBO GO Bisa Nonton Box Office dan Serial Sepuasnya

Mekanismenya, apabila pelanggan mengakses layanan yang tercakup dalam kuota streaming, maka kuota streaming akan dipakai terlebih dahulu (hingga 1 GB per hari). Setelah habis, maka kuota utama (22 GB) akan dipakai.

Apabila semua kuota telah habis, pengguna Perdana Happy Unlimited 52 GB tetap bisa mengakses internet, tapi dengan kecepatan FUP yang diturunkan menjadi 128 Kbps.

Selain itu, Tri juga menawarkan program bundling berupa tambahan kuota hingga 260GB bagi pelanggan yang rutin mengisi pulsa.

Pengguna bisa memperoleh kartu Perdana Happy Unlimited dengan melakukan registrasi lewat website Tri Indonesia, dan secara offline melalui gerai resmi atau konter terdekat. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved