Breaking News:

Brita Olahraga

Terus Latihan, Trio Perenang Kota Banjarmasin Bersiap ke Kejurprov

Mempersembahkan medali di ajang Popda Kalsel 2021, tiga atlet renang Kota Banjarmasin sedang bersiap menyongsong kejurprov November 2021

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Eka Dinayanti
istimewa dari Tuty
Trio Perenang Muda Kiki, Aufa dan Rayya 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Perhelatan ajang 2 tahunan pekan Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan 2021 baru saja berakhir, banyak menyisakan cerita dari para atlet termasuk para atlet muda renang Kota Banjarmasin.

Salah satunya dari trio perenang muda Banjarmasin Kiki, Aufa dan Rayya.

Pada perhelatan POPDA Kalsel 2021 tersebut ketiganya menyumbangkan medali Kiki meraih 1 Perak (400 Meter gaya bebas) dan 1 Perunggu (200 Meter gaya bebas).

Kemudian Aufa meraih 2 Perak (400 meter gaya Bebas dan 200 Meter Gaya Bebas) dan 1 perunggu (100 Meter Gaya Beba ) dan Rayya mendapatkan 2 Perak (50 meter gaya Punggung, 100 meter gaya Kupu) 1 Perunggu (50 M gaya kupu).

Baca juga: Jenuh Tiap Hari Latihan, Begini Cara Atlet Renang NPC Kembalikan Semangat Berlatih

Baca juga: Lima Atlet Perpani Banjarbaru Siap Unjuk Gigi di Ajang Scoring Nasional U18

“Saya sudah memberikan yang terbaik dan berjuang, dan hasil yang saya peroleh ini adalah buah kerja keras latihan mempersiapkan untuk ajang POPDA ini," ungkap putra RM Tofan Marhendra Jaya.

Sementara Seksi Umum PRSI Kota Banjarmasin, Tuty SE mengatakan kedepannya para atlet renang akan berlatih lebih semangat lagi mempersiapkan event renang 2 tahunan yaitu Kejurprov yang rencananya dilaksanakan November 2021 ini.

"Anak-anak latihan terus baik pagi dan sore," ucapnya Kamis (29/7/2021) pagi.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved