Breaking News:

Wabah Corona di Kalsel

Update Covid-19 di HSS: Empat Orang Meninggal di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan

Update Covid-19 di HSS, 4 pasien meninggal di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kota Kandangan Kabupaten HSS. Hari sebelumnya, 6 pasien yang meninggal.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM SETDAKAB HSS
Update Covid-19 di HSS. Bupati Drs H Achmad Fikry saat berada di dalam tenda darurat di halaman RSUD Brigjen H Hasan Basry di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (28/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Update Covid-19 di HSS. Pasien meninggal di Rumah Sakit H Hasan Basry karena virus corona terdata 4 orang, Kamis (29/7/2021).

Sehari sebelumnya, di rumah sakit yang berada di Kota Kandangan, Kabupaten HSS (Hulu Sungai Selatan), Provinsi Kalimantan Selatan, tersebut terdata 6 pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

Direktur RSUD Brigjen H Hasan Basry, dr Hj Rasyidah, mengungkapan, pasien Covid-19 yang datang ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Bahkan, pasien yang datang dengan keluhan sesak napas parah dengan saturasi oksigen di bawah 80. Angka demikian bukan saturasi oksigen yang normal. “Yang datang dalam kondisi parah,” bebernya.

Baca juga: UPDATE Covid-19 Banjarbaru, Tambah 60 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19, Terbanyak di Cempaka

Baca juga: Update Covid-19 Kotabaru: Suspek 657, Positif 56, Meninggal 2 Orang

Baca juga: BREAKING NEWS: UPDATE Kasus Covid-19 Indonesia, Hari Ini Tambah 43.479 Pasien Positif

Sementara itu, pada hari ini tercatat sebanyak 65 tempat tidur perawatan yang terisi pasien Covid-19. Jumlah ini berkurang dari hari sebelumnya, yaitu 72 tempat tidur yang digunakan untuk pasien terpapar virus corona.

Manajemen rumah sakit menyediakan 85 tempat tidur, kemudian dipersiapkan kembali lantai satu ruang isolasi 30 tempat tidur.

Sudah pula mendirikan 3 Tenda Darurat dengan total 45 tempat tidur di halaman RSUD Brigjen H Hasan Basry.

(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Catatan Redaksi:

Mari bersama kita lawan virus corona. Banjarmasinpost.co.id mengajak semua pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. Ingat pesan ibu: laksanakan 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, selalu Menjaga jarak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved