Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal & Link Streaming Badminton Olimpiade Live TVRI & Indosiar Hari Ini, Ahsan/Hendra di Semifinal

Berikut adalah jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Jumat (29/7) & Live Streaming TVRI & Indosiar. Ahsan/Hendra Main jam ini

Editor: Rahmadhani
AFP/PEDRO PARDO
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis melawan Keigo Sonoda dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Jumat (29/7) yang tayang di stasiun TV TVRI, Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio.com, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hari ini.

Jadwal Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 dimulai pada jam 07.00 WIB.

Stasiun TV TVRI Nasional dan Indosiar hanya akan menayangkan gratis badminton Olimpiade Tokyo 2021 lewat tayangan FTA (free to air).

Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021 bisa ditonton lewat TV Online Vidio.com lewat tautan yang ada di berita ini.

Bagi pengguna Telkomsel, bisa menyaksikan gratis tayangan badminton lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Baca juga: SESAAT LAGI Ahsan/Hendra Main! Live TVRI, Indosiar & Link Streaming TV Online Badminton Olimpiade

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan jadi satu-satunya atlet bulutangkis yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini

Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, yang sedang on-fire sore nanti, jam 16.15 WIB.

Lee/Wang mencuri perhatian ketika berhasil mendominasi Leg Asia pada Januari lalu dengan memborong seluruh gelar dari tiga turnamen di Thailand.

Salah satu turnamen yang dimenangi Lee/Wang adalah BWF World Tour Finals 2020. Kala itu mereka mengalahkan Ahsan/Hendra di final.

Kemenangan pada pertandingan nanti akan menjadi revans yang manis bagi Ahsan/Hendra.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved