Berita Tapin

Kapolsek Bungur Sambangi Warga dari Pintu ke Pintu Rumah, Bagikan Paket Sembako Terdampak Covid-19

Kapolsek Bungur Iptu Tatang Supriadi terjun langsung berikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Bungur Kabupaten Tapin

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene
Penyaluran Bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19 oleh TNI-Polri di Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolsek Bungur Iptu Tatang Supriadi terjun langsung berikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Bungur Kabupaten Tapin Kalsel, Jumat (30/07/21).

Kapolsek Bungur turun bersama Babinsa Koramil 1010-01/Bungur Serda Ady Biantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Bungur Briptu Dody, Sekertaris Kelurahan Bungur Nurdiansyah dan Satgas PPKM Kecamatan Bungur Fadjar.

Mereka bergerak secara langsung  dari pintu ke pintu rumah warga guna memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Adapun Warga Desa Bungur terdampak pandemi Covid-19 yang menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari Polsek Bungur yakni Masfah RT 01, Barlian RT 04, Hadijah RT 04,Itah RT 04 dan Hamsiah RT 03.

Baca juga: Begini Sejumlah Pertimbangan MK Putuskan Tak Lanjutkan Sidang PHPU PSU Pilgub Kalsel

Baca juga: Pemprov Kalsel Gratiskan Denda Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor, Diskon 50 Persen Pajak Pokok

Baca juga: Gugatannya Rontok di MK, Begini Pesan H2D Untuk Masyarakat Kalsel

Kapolsek Bungur, Iptu Tatang Supriadi mengatakan, Polri bersama TNI peduli dan siap membantu masyarakat yang tidak mampu karena terdampak pandemi Covid-19.

"Kita memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi covid19 berupa paket sembako yang terdiri dari beras, gula, teh, susu-susu dan Kopi," jelasnya.

Danramil 1010-01/Bungur, Kapten INF Syafri Amrullah melalui Babinsa Serda Ady Biantoro mengatakan kegiatan ini adalah bentuk sinergisitas TNI-Polri meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami juga akan selalu siap membantu para kepala desa setiap pelaksanaan kegiatan di wilayah Kecamatan Bungur khususnya," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved