Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Kumham Peduli Kumham Berbagi, Lapas Karang Intan Banjar Bagi Paket untuk Warga Terdampak Covid-19

Bantuan paket sembako Kemenkumham melalui program Kumham Peduli, Kumham Berbagi disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
Humas Lapas Karang Intan
warga menerima paket bantuan Kemenkumham yan disalurkan oleh Lapas Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan untuk masyarakat sekitar dan tujuh paket bantuan untuk ASN 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA – Ikut meringankan beban masyarakat, Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan Banjar salurkan bantuan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud bakti Kemenkumham melalui program bertajuk Kumham Peduli,
Kumham Berbagi disalurkan kepada masyarakat serta ASN yang terdampak covid-19.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly melepaskan serta menyerahkan 46.615 paket sembako ke lembaga yang berada di bawah naungannya, diantaranya ke Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Kepala Lapas Karang Intan, Wahyu Susetyo mengungkapkan, diprogram kali ini Lapas Karang Intan menerima 37 paket dari Kemenkumham.

Baca juga: LPKA Martapura Salurkan 42 Paket Bantuan Bagi Masyarakat Serta 7 Paket untuk ASN Kemenkumham

Baca juga: Permudah Masyarakat Urus Paspor, Kanwil Kemenkumham Kalsel Akan Bentuk UKK di Banjarmasin

"Selain 37 paket bantuan untuk masyarakat, Kemenkumham juga menyalurkan tujuh paket bantuan bagi ASN Lapas Narkotika Karang Intan, yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri," kata Wahyu, Jumat (30/7/2021).

Wahyu juga mengungkapkan, penyerahan paket sembako merupakan wujud kepedulian semua pihak, khususnya petugas Lapas Karang Intan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Sementara Kepala Desa Lihung yang pada kesempatan tersebut turut serta dalam giat penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM yang telah membagikan bantuan melalui Kalapas Karang Intan beserta jajarannya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dan pak menteri serta Kalapas Karang Intan serta petugas lainnya mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved