Breaking News:

Bank Kalsel

Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman Melalui Bank Kalsel Syariah

Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman merupakan fasilitas pembiayaan Bank Kalsel Syariah yang dikhususkan bagi Anda yang ingin membiayai kebutuhan pribadi

Penulis: Salmah | Editor: Edi Nugroho
Bank Kalsel
Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman merupakan fasilitas pembiayaan Bank Kalsel Syariah 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman merupakan fasilitas pembiayaan Bank Kalsel Syariah yang dikhususkan bagi Anda yang ingin membiayai kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga dalam rangka memperoleh manfaat atas suatu jasa dengan menggunakan akad ijarah.

Pembiayaan ini tidak hanya terbatas pada kebutuhan biaya berobat, biaya pendidikan, biaya pernikahan, paket liburan/wisata maupun untuk paket perjalanan umrah semata, akan tetapi juga dapat digunakan untuk pemenuhan jasa lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga selama tidak bertentangan dengan prinsip syariah.

Keunggulan dan kemudahannya adalah jangka waktu sampai dengan 20 tahun. Biaya administrasi murah. Ujrah bersaing. Uang muka ringan.

Persyaratan mudah, e-KTP, NPWP (diwajibkan untuk pembiayaan di atas Rp50 juta), Kartu Keluarga, Slip gaji / Laporan Keuangan, SK Pengangkatan / Legalitas Usaha, dan lain-lain sesuai ketentuan bank.

Baca juga: Optimalkan Layanan di Pelabuhan Perikanan, Bank Kalsel Kerjasama Dengan DKP Provinsi Kalsel

Baca juga: Tabungan iB Al-Barakah dari Bank Kalsel Syariah

Baca juga: Raih Masa Depan Anak yang Gemilang Bersama TabunganKu Bank Kalsel

Baca juga: Bank Kalsel Dukung Potensi Atlet Esports Banua di Ajang Kejurprov ESI 2021

Informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah terdekat. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved