Breaking News:

TECHNO

Escape From Naraka Games Lokal Indonesia dari Xelo Games, Usung Budaya dan Nuansa Bali

Xelo Games resmi meluncurkan game perdananya yang berjudul Escape from Naraka di platform Steam. Ada diskon buat gamer Indonesia

Editor: Anjar Wulandari
Xelo Games
Escape From Naraka dari Xelo Games. Escape From Naraka Games Lokal Indonesia dari Xelo Games, Usung Budaya dan Nuansa Bali 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi anda gamers sejati, baru-baru ini ada games anyar yang dirilis studio game asal Indonesia, Xelo Games, yang mungkin bakal disuka.

Xelo Games resmi meluncurkan game perdananya yang berjudul Escape from Naraka di platform Steam.

Tidak kalah dari games buatan studio luar negeri, games ini telah tampil dengan visual yang ciamik dan memberikan tantangan menarik.

Dilansir dari kompas.com, game bergenre first-person action ini mengusung suasana yang kental akan budaya dan nuansa Bali.

Dalam game Escape from Naraka ini pemain ditugaskan untuk kabur dari sebuah kuil yang berisi berbagai macam rintangan.

Pemain harus menelurusi kuil yang didesain layaknya sebuah labirin tersebut. Terdapat banyak teka-teki dan beragam jenis musuh yang dapat menghambat perjalanan pemain.

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel, Dapat Bonus Tambahan Kuota 3,7 GB Setiap Pembelian Paket OmG

Baca juga: Paket Internet Murah XL Axiata, Makin Nyaman Berselancar dengan Xtra Combo

Di sini, pemain akan dihadapkan dengan sejumlah jebakan dan musuh menakutkan yang mengejar.

Escape from Naraka dirancang menggunakan mesin game Unreal Engine 4. Dengan demikian game ini mampu menghasilkan performa dan pengalaman bermain yang maksimal apabila dimainkan menggunakan PC dengan pengolah grafis (GPU) GeForce RTX.

Game ini sudah bisa diunduh melalui platform distribusi game Steam mulai hari ini, Jumat (30/7/2021). Kabar baiknya, Escape from Naraka dijual dengan banderol harga spesial.

Khusus untuk pengguna Steam di wilayah Indonesia, game ini bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000. Hingga 6 Juni mendatang, Escape from Naraka juga akan didiskon sebesar 10 persen menjadi Rp 40.500.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved