Breaking News:

Selebrita

Akhirnya Ahmad Dhani Kembali Cicipi Masakan Maia Estianty, Komentarnya Dikulik El Rumi

Akhbirnya Ahmad Dhani kembali cicipi masakan Maia Estianty. Komentar suami Mulan Jameela pun dikulik. Rupanya El Rumi jadi penyebab kejadian ini.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
instagram @elelrumi
Foto kenangan El Jalaluddin Rumi bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah cukup lama berpisah, musisi Ahmad Dhani akhirnya kembali merasakan makanan yang dimasak oleh Maia Estianty.

Peristiwa ini tak luput dari campur tangan El Rumi putra kedua mereka yang dengan sengaja melakukan aksi jahil untuk mengerjai Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kondisi hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani setelah resmi bercerai pada 2008 silam hingga kini memang masih ramai menuai sorotan.

Pasalnya meski sudah memimiliki kehidupan masing - masing, Maia dan Dhani dikabarkan masih saja terlibat perang dingin hingga memilih untuk tetap menjaga jarak.

Baca juga: Jawaban Ariel NOAH Usai Kiky Saputri Ucap Kata Sayang, Bukti Percakapan Diunggah Ulang Bikin Heboh

Baca juga: Penampilan Syahrini Kala Nyanyi Bareng Krisdayanti dan Rossa Lagi Terekam, Hijabnya Curi Perhatian

Bahkan walau kerap kali dipertemukan dalam berbagai acara, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sering kedapatan berusaha untuk saling menghindar.

Kondisi hubungan kedua orang tua kandungnya itu akhirnya memunculkan ide jahil dari El Rumi untuk mengerjai Dhani dan Maia.

Seperti yang terlihat melalui video yang diunggah di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (31/7/2021).

Dalam video itu El menjelaskan niat jahilnya untuk membuat Ahmad Dhani memakanan masakan yang dibuat oleh Maia Estianty.

Sementara di hadapan sang bunda, El menyebut bahwa dirinya ingin belajar untuk memasak salah satu makanan favoritnya yang kerap dibuatkan oleh Maia.

Lantas masakan yang dibuat oleh Maia dan dirinya itu pun kemudian diserahkan El kepada Ahmad Dhani dengan modus menilai makanan yang sudah dibawanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved