Breaking News:

Berita Tanahlaut

Dapat Ucapan Ultah dari Sandiaga Uno dan Aksa, Begini Ungkapan Bupati Tala HM Sukamta

Bupati Kabupaten Tanahlaut (Tala) HM Sukamta genap 58 tahun, ucapan selamat datang dari warga, pejabat bahkan menteri Sandiaga Uno

Penulis: Idda Royani | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasin post
Bupati Batola, Sukamta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pada 29 Juli 2021 kemarin usia Bupati Kabupaten Tanahlaut (Tala) HM Sukamta genap 58 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir kepadanya.

Tak cuma dari lingkungan pemerintahannya maupun petinggi dan elemen masyarakat yang ada di Tala, ucapan selamat milad ulang tahun juga datang dari pejabat tinggi negara.

Ucapan itu setidaknya berasal dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Secara khusus Sandiaga membikin konten video saat ia mengucakan selamat dan doa kepada Sukamta.

Berikut ucapannya:
Selamat ulang tahun ke-58 untuk Bapak Haji sukamta Bupati Tanah Laut yang luar biasa semoga Bapak Bupati terus dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala diberikan panjang umur dalam keberkahan sehat walafiat dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan diberikan amanah dalam mengemban tugas-tugas negara dan tentunya diberikan rezeki yang melimpah Barakallah FII umrik Yaumul milad Bapak Bupati.

Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Erwin Aksa pun juga mengucapkan selamat ultah kepada Sukamta.

Juga berupa ucapan konten video.

Hal itu membuat Sukamta terharu.

"Kami berteman baik sama beliau. Kami pasti terharu karena kita bukan siapa siapa. Tapi, beliau punya perhatian yangg luar biasa pada kami," ucapnya kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (1/8/2021).

Kalangan warga Tala pun turut terharu dan bangga."Selamat milad Pak Bupati Tala semoga selalu sehat dan makin lancar membangun Tala menjadi daerah yang maju," ucap Marliana, tokoh perempuan Tala.

Sebagai warga Tala, dirinya mengaku sangat terharu ada sejumlah tokoh nasional yang mengucapkan selamat ultah kepada Bupati Tala.

"Itu sungguh hal yang luar biasa. Artinya kiprah pak bupati mendapat perhatian besar dari orang penting di Jakarta," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved