Breaking News:

Berita Banjarmasin

Tahun Ajaran Baru 2021/2022, STIKIP PGRI Banjarmasin Rencanakan Pengenalan Kampus Via Daring

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) PGRI Banjarmasin berencana laksanakan pengenalan kampus kepada mahasiswa baru secara daring

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi
Suasana kampus STIKIP PGRI Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalender pendidikan saat ini telah memasuki masa awal tahun ajaran baru 2021/2022. Peserta didik baru pun bersiap menempuh pendidikan jenjang selanjutnya.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) PGRI Banjarmasin berencana melaksanakan pengenalan kampus kepada mahasiswa baru secara daring.

Dijadwalkan kegiatan itu dilaksanakan pada awal Bulan September tahun ini.

"Masih dirancang teknisnya seperti apa. Kemungkinan secara daring seperti yang kami laksanakan pada tahun ajaran baru sebelumnya," kata Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, STIKIP PGRI Banjarmasin, Akhmad Humaidi. Minggu (1/8/2021).

Baca juga: UPDATE Covid-19 Banjarbaru: Terkonfirmasi Positif Covid-19 Naik 192 Kasus, Total Tujuh Ribu Lebih

Baca juga: Kecamatan Labuanamas Selatan dan Limpasu HST Sediakan Wifi Gratis di Kantor, Dukung Belajar Daring

Baca juga: Disdik Banjarbaru Akan Tegur Kepsek yang Nekat Gelar Kegiatan Selama PPKM Level 4

Meski dilaksanakan secara daring, Humaidi mengungkapkan bahwa pihaknya bakal mengundang sejumlah perwakilan mahasiswa masing-masing Program Studi (Prodi).

"Kami memiliki tujuh Prodi, kemungkinan akan ada tujuh mahasiswa yang mengikuti kegiatan di kampus sementara sisanya daring," jelasnya.

Kemudian juga berkaitan dengan pelaksanaan perkuliahan secara tatap muka di kampus, Humaidi mengaku saat ini pihaknya masih menunggu intruksi dari pemerintah.

"Memang kami memiliki rencana itu, tetapi saat ini belum ada anjuran untuk melaksanakannya. Bila diperbolehkan maka kami siap saja melaksanakan perkuliahan di kampus," ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved