Breaking News:

Liga Inggris

Cuplikan Gol dan Hasil Akhir Arsenal vs Chelsea di The Mind Series, Skor 1-2 di Babak Kedua

Inilah hasil akhir dan cuplikan gol duel Derby London Pra Liga Inggris antar Arsenal vs Chelsea di ajang The Mind Series 2021 malam ini.

Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/CFCNEWSREPORT
Inilah hasil akhir dan cuplikan gol duel Derby London Pra Liga Inggris antar Arsenal vs Chelsea di ajang The Mind Series 2021 malam ini. Gol Tammy Abraham dan Kai Havertz 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah hasil akhir dan cuplikan gol duel Derby London Pra Liga Inggris antar Arsenal vs Chelsea di ajang The Mind Series 2021 malam ini.

Kemenangan Chelsea atas Arsenal di depan pendukung the Gunners di Emirates Stadium pada Minggu malam (1/8) sebenarnya hanya memamerkan kelemahan lini belakang pasukan Mikel Arteta.

Gol pertama Chelsea terjadi saat para pemain Arsenal tengah melakukan tekanan berat di setengah pertahanan pasukan Thomas Tuchel. Cek hasil akhir dan cuplikan gol duel Arsenal vs Chelsea ada di artikel ini.

Baca juga: SKOR 0-1! Link Streaming TV Online Arsenal vs Chelsea Derby London Pra Liga Inggris di Babak Pertama

Satu kesalahan kecil, bola berpindah ke kaki pemain the Blues dan umpan panjang segera dikirimkan ke arah Timo Werner, yang berlari cepat ke depan guna mengumpan pada Kai Havert, rekan sesama Jerman.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu mengelabui bekas rekan satu timnya dan kompatriot sesama Jerman, Bernd Leno, guna menjadi gol pertama. Anda bisa lihat cuplikannya di bawah ini.

Namun gol kedua juga sekali lagi memperlihatkan bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi oleh Mikel Arteta.

Dalam satu tekanan di setengah lapangan the Gunner, Hector Bellerin merasa gugup dan menyerahkan bola ke salah satu rekannya di tepi kotak penalti.

Nahas, bola malah sampai ke depan Tammy Abraham.

Pemain the Blues yang diabaikan oleh Tuchel selama final Liga Champions itu kemudian menjemput bola dan menembak ke gawang kosong yang ditinggalkan oleh Bernd Leno.

Skor berubah 1-2 bagi keunggulan klub biru London.

Granit Xhaka, pemain yang dilaporkan akan melakukan transfer keluar pada musim panas 2021, mencetak gol balasan bagi klub London merah itu hanya berselang tiga menit sebelum gol Tammy Abraham, hasil sepak pojok oleh Nicolas Pepe.

Tandukannya tak bisa dihentikan kiper Perancis Edouard Mendy.

Musuh-musuh Arsenal akan melihat secara seksama dua kesalahan lini belakang pasukan Arteta tersebut, terutama sekali tekanan tinggi yang dilakukan the Gunners tanpa diserta dengan kemampuan intersepsi dan bloking memadai lini belakang klub merah London itu.

Kita akan melihat hal yang sama terjadi selama beberapa pekan pertama laga-laga Arsenal pada musim yang baru, 2021/22.

(banjarmasinpost.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved