Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Final Greysia/Apriyani Main! Streaming Badminton Olimpiade Live TVRI & Indosiar Hari Ini di Sini

Saksikan Live Streaming TV Online Indosiar & TVRI final badminton Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu hari ini lewat link di berita ini

Penulis: BPost Online | Editor: Rahmadhani
Instagram @timindonesiaofficial
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020. Mereka sukses menembus babak final dan berpotensi menyumbang emas Olimpiade Tokyo 2020 Senin (2/8/2021). Saksikan Live Streaming Badminton hari ini di TV Online Vidio, Indosiar & TVRI ini lewat tautan yang ada di berita ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021 hari ini Senin (2/8) yang juga disiarkan gratis di stasiun TV TVRI, Indosiar serta TV Online Vidio.com dimana sesaat lagi ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bermain.

Jadwal tayangan Live Streaming TV Online Vidio, TVRI & Indosiar final badminton Olimpiade hari ini sudah dimulai jam 11.00 WIB.

Live Streaming TVRI & Indosiar tidak menayangkan pertandingan ini. Kedua stasiun TV tersebut menayangkan gratis badminton Olimpiade Tokyo 2020 lewat tayangan FTA (free to air).

Sementara Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 bisa ditonton lewat TV Online Vidio.com lewat tautan yang ada di berita ini.

Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Medali Emas! Hasil Final Badminton Olimpiade Tokyo Hari Ini Jadi Sejarah

Baca juga: Final Badminton Olimpiade : Greysia/Apriyani Kalah dalam Rekor Pertemuan dengan Chen Qing/Jia Yi

Bagi pengguna Telkomsel, bisa menyaksikan gratis tayangan badminton lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Laga final digelar setelah perebutan medali perunggu, atau bermain pada partai kedua yang berlangsung sekitar jam 11.50 WIB.

Pada partai pamungkas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia/Apriyani akan melawan wakil China yakni Chen Qingchen/Jia Yifan.

Pertandingan yang akan tersaji di Musashino Forest Sport Plaza tidak akan mudah bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Meski demikian, pasangan ganda putri peringkat kelima dunia itu memiliki potensi besar untuk mengukir sejarah bagi Indonesia.

Jika berhasil menang, Greysia/Apriyani akan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang membawa pulang medali emas Olimpiade.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved