Breaking News:

Liga Inggris

Jack Grealish Bisa Akhiri Rencana Man City untuk Kane, Dana di Bursa Transfer Jadi Pertimbangan

Juara bertahan Liga Inggris Premier League, Manchester City dikabarkan akan mengakhiri pengejaran Harry Kane bila bisa menandatanganan Jack Grealish

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, ditekel gelandanng Manchester City, Fabian Delph, sebelum meninggalkan lapangan karena cedera pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, 10 April 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juara bertahan Liga Inggris Premier League, Manchester City (Man City) dikabarkan akan mengakhiri pengejaran Harry Kane bila bisa menandatanganan Jack Grealish dari Aston Villa.

Langkah besar untuk bintang Aston Villa Jack Grealish senilai £100 juta (poundsterling) akan menghabiskan dana yang tersedia untuk membawa striker Spurs Harry Kane ke Etihad.

Manchester City akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap jimat Tottenham Hotspur Harry Kane jika mereka mendapatkan penandatanganan Jack Grealish.

City bertekad untuk membawa lini tengah Aston Villa yang rumit ke Etihad dan mengajukan tawaran besar-besaran £100 juta untuk pemain Timnas Inggris itu.

Baca juga: Keuntungan Liverpool Jika Datangkan Saul Niguez ke Anfield, Man United Jadi Pesaing Terberat

Baca juga: Masa Depan Lautaro Martinez di Inter Milan, Arsenal & Atletico Terus Pantau Rekan Messi di Argentina

Villa dikatakan berharap untuk mempertahankan bintang mereka, yang telah berada di klub sejak usia enam tahun, tetapi kesepakatan pada akhirnya akan tergantung pada apakah pemain berusia 25 tahun itu ingin melarikan diri dari sarang Villa Park.

The Premier League juara telah membuat pemain dari Grealish dan Kane prioritas ketika mereka mencoba untuk mempertahankan gelar musim depan.

Pep Guardiola ingin mengisi lubang yang ditinggalkan Sergio Aguero setelah pemain Argentina itu pindah ke Barcelona pada akhir musim lalu.

Dilansir dari Mirror melalui Manchester Evening News, Senin, (2/8/2021), menyebutkan bahwa kepindahan Kane tidak akan layak secara finansial untuk klub, jika mereka membayar jumlah £ 100 juta untuk Grealish.

Raheem Sterling dan Jack Grealish merayakan gol dalam laga Ceko vs Inggris di Euro 2020 Rabu (23/6)
Raheem Sterling dan Jack Grealish merayakan gol dalam laga Ceko vs Inggris di Euro 2020 Rabu (23/6) (Instagram @england)

Perpindahan untuk Kane dan juga Grealish hanya akan mungkin jika Spurs menawarkan tawaran potongan harga kepada City.

Tetapi klub London itu enggan menjual kapten mereka apa adanya dan menghargai jasa Kane dengan harga lebih dari £100 juta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved