Breaking News:

Liga Inggris

Keuntungan Liverpool Jika Datangkan Saul Niguez ke Anfield, Man United Jadi Pesaing Terberat

Dua klub Liga Inggris Premier League, Liverpool dan Manchester United (Man United) bersaing untuk bisa mendapatkan Saul Niguez

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
JOSE JORDAN/AFP
Gelandang Spanyol, Saul Niguez (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Kroasia dalam laga UEFA Nations League di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Spanyol pada 11 September 2018. Pemain Atletico Madrid itu diicar Liverpool dan Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua klub Liga Inggris Premier League, Liverpool dan Manchester United (Man United) bersaing untuk bisa mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Liverpool dan Manchester United telah muncul sebagai dua kandidat utama untuk tanda tangan Saul Niguez.

Pemain internasional Spanyol itu dikontrak oleh juara La Liga Atletico Madrid hingga musim panas 2026.

Tetapi dia berjuang untuk memulai secara konsisten musim lalu dan hanya memiliki andil dalam tiga gol dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Momen Ganti Raket & Selebrasi Greysia/Apriyani yang Terhenti saat Merebut Emas Olimpiade Tokyo

Baca juga: Strategi AC Milan Cari Playmaker Pengganti Calhanoglu, Empat Nama Baru Jadi Pertimbangan Maldini

Saul tampil pada 33 kesempatan selama kemenangan Atletico di liga, tetapi ia hanya menjadi starter pada 22 pertandingan itu dan tidak termasuk dalam skuat Spanyol untuk Euro 2020.

Saul Niguez akan menjadi tambahan yang sempurna untuk Liverpool jika bisa bermain di Liga Inggris.

Saul Niguez dikabarkan siap untuk mengakhiri perjalanan 13 tahunnya di Atletico Madrid musim panas ini, dengan Liga Premier menjadi tujuan yang paling mungkin.

Liverpool dan Manchester United telah muncul sebagai dua kandidat utama untuk tanda tangan Saul dan itu adalah yang pertama yang akan menjadi tujuan sempurna untuk sang gelandang.

Setelah musim 2020/2021 yang mengecewakan, Liverpool berharap untuk mendapatkan kembali performa yang membuat mereka mengamankan gelar Liga Champions dan Liga Premier dalam dua musim sebelumnya.

Dilansir dari Marca, Senin, (2/8/2021), Liverpool akan mendapatkan keuntungan yang baik jika bisa mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved