Breaking News:

Liga Italia

Strategi AC Milan Cari Playmaker Pengganti Calhanoglu, Empat Nama Baru Jadi Pertimbangan Maldini

Klub Liga Italia Serie A, AC Milan terus berusaha mencari pemain yang tepat sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @inter
Mantan bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan di bursa transfer musim panas 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Liga Italia Serie A, AC Milan terus berusaha mencari pemain yang tepat sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan.

Dua strategi sedang dipersiapkan AC Milan di Liga Italia Serie A untuk mencari playmaker yang tepat jelang bergulirnya musim Liga Italia 2021-2022.

Masalah terbesar yang dihadapi manajemen AC Milan saat ini adalah menemukan profil yang tepat dan kesepakatan yang tepat untuk memperkuat departemen penyerang.

Calciomercato.com melaporkan bahwa ada banyak profil yang sedang dipertimbangkan Paolo Maldini untuk menggantikan Calhanoglu, yang hengkang ke Inter.

Secara khusus tampaknya Josip Ilicic dari Atalanta, Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dan James Rodriguez dari Everton telah dikaitkan di atas segalanya.

Baca juga: Jawaban Arturo Vidal yang Disebut Ingin Tinggalkan Inter Milan karena Tertarik Main di Brazil

Baca juga: Kata Arteta Setelah Arsenal Dikalahkan Chelsea di Laga Pra-musim Liga Inggris, Beri Pujian Bek Baru

Dilansir dari Sempremilan, Senin (2/8/2021), empat pemain itu sedang dipertimbangkan oleh AC Milan untuk memperkuat tim jelang bergulirnya Liga Italia 2021-2022.

Untuk Josip Ilicic dari Atalanta, Gian Piero Gasperini sekarang telah mengatakan secara terbuka bahwa dia akan diizinkan untuk pergi.

Tetapi Atalanta menginginkan €8 juta dan Milan tidak ingin melebihi €3 juta, tetapi mereka berniat untuk melakukan penawaran menjelang pertengahan Agustus.

Dalam rencana Maldini, Ilicic lebih merupakan pemain sayap kanan dan kedatangannya yang juga terkait dengan kepergian Castillejo, tidak mengecualikan untuk posisi No 10.

Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
Paolo Maldini, legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur teknik dinyatakan positif terinfeksi virus corona. (TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL)

Pernyataan James Rodriguez kemarin menimbulkan banyak intrik, seperti yang dikatakan pemain Kolombia itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved