Breaking News:

HUT ke 50 BPost

Beri Ucapan Langsung HUT ke-50 BPost, Jajaran Ambapers Kunjungi Kantor BPost Group Banjarmasin

Jajaran PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) kunjungan silaturahmi ke kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyaffa Banjarmasin

Penulis: Noor Masrida | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida
Penyerahan kue HUT ke-50 BPost oleh Direktur Utama PT Ambapers Zulfadli Gazali kepada Pemimpin Umum BPost Group HG (P) Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) kunjungan silaturahmi ke kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyaffa Banjarmasin, Selasa (3/8/2021).

Kedatangan langsung Direktur Utama PT Ambapers Zulfadli Gazali beserta jajaran disambut oleh Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta dan Pemimpin Redaksi, Musyafi.

Silaturahmi dilakukan juga sekaligus menyampaikan ucapan selamat HUT ke-50 Banjarmasin Post yang jatuh pada 2 Agustus 2021 kemarin.

Dirut PT Ambapers Zulfadli Gazali , menyampaikan sebagai sebuah perusahaan, pihaknya tetap perlu bimbingan salah satunya adalah dari media.

Baca juga: Sebanyak 700 Pedagang Pasar Bauntung Kota Banjarbaru Dapat Vaksin

Baca juga: CPNS Kalsel 2021, Sebanyak 626 Pendaftar TMS di Batola, Kepala BKPP Batola Sebut Sebab Kesalahan Ini

Baca juga: Tour de Loksado Kalsel Digelar 15 Agustus 2021, Ini Syaratnya

"Berkat bimbingan dari ayahanda Gusti Rusdi, dari pemberitaan, alhamdulillah PT Ambapers bisa berjalan selama 13 tahun. Mudah-mudahan terus sukses ke depannya," ujar Zulfadli.

"Harapan kami juga kepada Banjarmasin post, semoga tetap jaya dan terus berinovasi, selalu menyajikan informasi terkini,"lanjutnya.

Silaturahmi Direktur Utama PT Ambapers dan jajaran ke kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyaffa Banjarmasin, Selasa (3/8/2021)
Silaturahmi Direktur Utama PT Ambapers dan jajaran ke kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyaffa Banjarmasin, Selasa (3/8/2021) (banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post, Wahyu Indriyanta mengatakan, dengan adanya silaturahmi yang terjalin antara Ambapers dan media ini bisa memperkuat kerja sama keduanya.

"Semoga ke depannya akan ada inovasi-inovasi antar perusahaan yang terbentuk dan saling menguatkan," papar Wahyu.

"Terima kasih pada Ambapers yang turut membesarkan Banjarmasin Post," timpal pemimpin umum Banjarmasin Post, HG (P) Rusdi Effendi AR.

Pertemuan kala itu ditutup dengan penyerahan kue HUT ke-50 BPost langsung oleh Dirut PT Ambapers Zulfadli Gazali kepada Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR.

(banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved