Breaking News:

Karyawan RSD Idaman Banjarbaru Dibunuh

Pembunuhan di Kalsel, Resmob Polda Bantu Lacak Pembunuh Perawat RSD Idaman Banjarbaru

Pembunuhan di Kalsel. Polsek Banjarbaru Barat menangani kasus pembunuhan perawat RSD Idaman, dibantu Resmob Polres Banjarbaru dan Resmob Polda Kalsel.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
POLSEK BANJARBARU BARAT
Pembunuhan di Kalsel. Polisi memeriksa rumah tempat temuan mayat yang diduga merupakan korban pemnunuhan di Jalan Abadi III, Kompleks Sejahtera IV RT 06 RW 07, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (3/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pembunuhan di Kalsel. Pembunuh Romdy Irama (26),  perawat yang biasa bertugas menangani pasien Covid 19 di RSD Idaman Banjarbaru, masih misterius.

Untuk mengungkap kasus Karyawan RSD Idaman Banjarbaru dibunuh ini, Polsek Banjarbaru Barat yang menangani, dibantu Resmob Polres Banjarbaru dan juga Resmob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, SAb, MAP, melalui Kanitreskrim, AKP Slamet , mengatakan, para petugas masih di lapangan untuk mencari bahan dan keterangan.

"Untuk anggota unit Buser Polsek, didukung unit Resmob Polres Banjarbaru dan Resmob Polda Kalsel, masih dilapangan cari bahan keterangan," ujarnya.

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Jenazah Perawat RSD Idaman Dibawa ke Sungai Loban Kabupaten Tanbu

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Polsek Banjarbaru Barat Selidiki Barang Korban yang Hilang

Sementara itu, untuk jenazah korban yang berada di RSD Idaman Banjarbaru, sudah dibawa pihak keluarga ke Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanbu (Tanah Bumbu).

"Pihak keluarganya sudah menjemput dan dibawa ke Sungai Loban," kata Slamet.

Sebelumnya, korban ditemukan di kamar mandi, Jalan Abadi III , Kompleks Sejahtera IV RT 06 RW 07, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

Sempat menjalani visum beberapa jam, kemudian pihak keluarga menjemput jenazah dan membawa ke kampung halaman.

Korban yang merupakan perawat yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUD Idaman Banjarbaru tersebut, diduga dibunuh orang tidak dikenal karena terdapat luka bekas tusukan.

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Korban Merupakan Perawat Pasien Covid-19 di RSD Idaman Banjarbaru

Baca juga: BREAKING NEWS : Pembunuhan di Kalsel, Karyawan RSD Idaman Banjarbaru Tewas Ditusuk

Anggota Polsek Banjarbaru Barat yang mendapat informasi, mendatangi lokasi. Setelah sampai, korban sudah dibawa ke RSUD Idaman Banjarbaru. 

Mengenai kejadian, AKP Slamet mengatakan, dari beberapa saksi, posisi korban berada dalam kamar mandi.

Dugaan sementara, terjadi pencurian dengan kekerasan karena ada beberapa barang berharga korban yang hilang, laptop dan iPhone. Namun, polisi masih menyelidikinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved