Breaking News:

Selebrita

Perilaku Ayu Ting Ting di Tengah Nasib Karirnya Kini, Tindakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak Disorot

Tindakan orangtua Ayu Ting Ting itu menuai komentar dari Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Intip perilaku Ayu Ting Ting saat ramai sorotan.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram Ayu Ting Ting
Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada beberapa perilaku Ayu Ting Ting di media sosial terjadi di tengah ramainya sorotan. Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga disorot.

Hal pertama soal petisi di laman change.org yang berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' ramai menjadi perbincangan.

Berdasarkan pantaun GridHot.ID pada Senin (2/8/2021) pukul 22.20 WIB, petisi yang menyorot Ayu Ting Ting itu telah ditandatangani oleh 17.688 orang.

Petisi ini muncul karena Ayu Ting Ting diduga menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Lihat Kondisi Wajah Asli Ayu Ting Ting, Sosok ini Bandingkan Zaskia Gotik hingga Via Vallen

Baca juga: Kebiasaan Aurel Hermansyah Diungkap Krisdayanti, Atta Halilintar Terima Peringatan Penting

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani, dikutip dari change.org.

Melansir TribunnewsBogor.com, menurut peramal Jeng Nimas, petisi untuk Ayu Ting Ting itu tak hanya gara-gara tendang orang.

Tapi juga berkaitan dengan aksi Ayu Ting Ting yang ancam akan penjarakan haters yang beberapa waktu lalu dilabrak di Bojonegoro, Jawa Timur.

Oleh karena itu, Jeng Nimas meminta Ayu Ting Ting untuk 'legowo'.

"Petisi tersebut harus ditanggapi Ayu Ting Ting dengan keterbukaan hati. Ini artinya, apapun yang terjadi akan dihadapi dengan legowo saja," ujar Jeng Nimas, dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Jeng Nimas, Senin (2/8/2021).

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Grid ID Selasa (3/8/2021) berjudul Heboh Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian', Lebih dari 17 Ribu Orang Tanda Tangan, Sosok Ini Prediksi Karier Sang Pedangdut ke Depannya, Bakal Hancur?

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved