Breaking News:

CPNS 2021

CPNS Kalsel 2021, Empat Formasi Penyandang Disabilitas di Kabupaten Batola Kosong Peminat

Kosong peminat di CPNS 2021 di Pemkab Batola, penata laporan keuangan, analis akuntabilitas kinerja, Pranata Komputer, penyusun kebutuhan barang.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
CPNS 2021. Aktivitas di Posko Monitoring Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (3/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Sejak pendaftaran seleksi CPNS 2021 dibuka, empat formasi untuk penyandang disabilitas kosong peminat di Pemkab Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan.

Empat formasi tersebut, penata laporan keuangan untuk penempatan di Diskoperindag, analis akuntabilitas kinerja aparatur di Inspektorat, terampil Pranata Komputer di Dinas Lingkungan Hidup dan penyusun kebutuhan barang inventaris di Diskominfo.

Disampaikan Kepala BKPP Batola, H Akhmad Mawarni, memang benar ada kekosongan pelamar pada formasi disabilitas tersebut. Kemungkinan disebabkan beberapa hal. 

"Seperti, berbedanya ijazah yang dimiliki dengan formasi yang diperlukan atau telah mendaftar di daerah lain," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: CPNS Kalsel 2021, Sebanyak 626 Pendaftar TMS di Batola, Kepala BKPP Batola Sebut Sebab Kesalahan Ini

Baca juga: Cara Cetak Kartu Ujian CPNS 2021, Ikuti Panduan dan Jangan Lupa Cek Lokasi Ujian

Baca juga: CPNS Kalsel 2021, Sebanyak 439 Pendaftar CPNS Banjarmasin Dinyatakan Tak Memenuhi Syarat

Baca juga: Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2021, Begini Cara dan Aturan Waktu Sanggah yang Bisa Dilakukan

Kemudian, dia juga mengatakan, masih ada beberapa formasi umum yang tidak ada pelamar.

Disebutkannya, yaitu penyuluhan pangan, analis benih, analis sumber daya air, analis lalu lintas, dokter pertama spesialis saraf.

Kemudian, ahli pertama penata anistesi, pengelolaan budi daya pengembangan ternak dan hewan lainnya, teknisi tranfusi darah dan terampil sanitarian.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved