Breaking News:

Berita Palangkaraya

Polda Kalteng Berikan Bantuan Sembako dan Makanan untuk Korban Kebakaran Tumbang Rungan

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8/2021) siang yang mengakibatkan

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Waka Polda Kalteng, Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, Rabu (4/8/2021) saat berkunjung ke lokasi kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk memberikan bantuan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8/2021) siang yang mengakibatkan puluhan bangunan terbakar.

Bukan hanya itu, sebanyak 35 kepala keluarga (KK) serta 135 jiwa yang tempat tinggalnya terbakar, turut menjadi korban dalam kebakaran tersebut dan saat ini para korban di tampung di rumah keluarganya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama jajarannya, bersimpatik dengan kejadian kebakaran tersebut, sehingga turut membantu dengan memberikan bantuan makanan dan sembako kepada korban kebakaran di Kelurahan Tumbang Rungan Palangkaraya, Rabu (4/8/2021).

Diwakili oleh Waka Polda Kalteng Brigjen Pol Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, yang datang ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuab kepada warga Tumbang Rungan yang rumahnya turut terbakar dalam kejadian Selasa kemarin.

Baca juga: Kebakaran Kalteng, Diduga Cekcok Pasutri Akibatkan 38 Bangunan Hangus di Palangkaraya

Baca juga: Kebakaran di Kalsel, Petugas SPBU Bungur Tapin Padamkan Api yang Melumat 2 Motor

Waka Polda Kalteng, mengatakan, dia datang mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, datang membawa bantuan sebagai bentuk empati kepada warga yang rumahnya terbakar."Bapak Kapolda berempati kepada warga yang rumahnya terbakar," ujarnya.

Sebab itu, sebut dia, pihaknya datang mewakili Kapolda Kalteng untuk memberikan bantuan kepada para korban yang rumahnya terbakar."Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita disini yang sedang ditima musibah," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved