Breaking News:

Selebrita

Satu Kesalahan Keluarga Ayu Ting Ting Tangani Haters Diungkap Hotman Paris, Sentil Ozak & Umi Kalsum

Satu kesalahan keluarga Ayu Ting Ting saat tangani haters diungkap Hotman Paris Hutapea. Ini adalah buntut aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
instagram ayutingting92 dan hotmanparisofficial
Ayu Ting Ting dan Hotman Paris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan haters mendorong pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk angkat bicara.

Beberapa waktu lalu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sempat membuat heboh lantaran aksinya mendatangi kediaman haters yang diduga melakukan pembullyan terhadap cucunya melalui media sosial.

Bersama tim dari Polda Jawa Timur, orangtua Ayu Ting Ting itu mendatangi rumah berinisial KD untuk bertemu dengan orangtua K-D yang bertempat tinggal di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Tak hanya itu, orangtua Ayu Ting Ting sudah memasukkan laporan mengenai pencemaran nama baik ke Mapolda Jawa Timur.

Baca juga: Ternyata Ini Sosok yang Disindir Amanda Manopo Saat Berduka, Angelica Sebut Bukan Billy Syahputra

Baca juga: Peristiwa yang Jadi Pemicu Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono Disentil, Humas PA: Ada Harta

Kehebohan yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan KD akhirnya membuat Hotman Paris angkat bicara seperti yang dilansir melalui video di kanal youtube KH IFOTAINMENT, Rabu (4/8/2021).

Dalam video yang diunggah tersebut Hotman Paris memberikan saran pada Ayu Ting Ting untuk tak memperdulikan haters yang selama ini mengusik kehidupan pribadinya dan keluarga.

"Saya selalu menyarankan pada klien saya kalau pencemaran nama baik, kalau itu masih dalam batas-batas normal, lupakan," ujar Hotman Paris.

Ia beralasan sikap yang diambil oleh Ayu Ting Ting dan keluarganya itu justru berpotensi untuk merugikan dirinya sendiri.

"Karena kalau kita sebagai publik figur harus siap semua kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif, dan semakin kamu laporkan semakin kamu ambil tindakan hukum, bisa-bisa nama kita yang tercemar," jelasnya.

Bahkan laporan yang diserahkan oleh Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu disebut Hotman Paris bisa menjadi bumerang untuk mereka.

Baca juga: Beda Sikap Ayu Ting Ting dengan Raffi Nagita Saat Anaknya Dibully, Baim Wong Pun Lontarkan Pujian

Baca juga: Heboh Aksi Dinar Candy Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Protes Presiden Jokowi Soal PPKM Diperpanjang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved