Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liverpool vs Bologna Ujicoba Jelang Liga Inggris, van Dijk Dimainkan Klopp

Hasil Liverpool vs Bologna Ujicoba Jelang Liga Inggris, Virgil van Dijk dimainkan Jurgen Klopp

Editor: Rendy Nicko
Instagram @liverpoolfc
Virgil van Dijk dan Juergen Klopp dalam laga pra-musim Liverpool vs Hertha Berlin di Stadion Tivoli Neu yang berada di Inssbruck, Austria Jumat (30/7) dini hari WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil ujicoba pramusim antara Liverpool vs Bologna pada Kamis (05/08/21) malam WIB, The Reds sukses sapu kemenangan di dua laga yang dimainkan.

Bertanding di Camille Fournier Stadium, Prancis, tim Liverpool menjalani dua pertandingan uji coba hari ini kontra Bologna. Laga pertama berlangsung pukul 21:00 WIB, sementara yang kedua dimulai pukul 23:00 WIB.

Pada laga pertama, Liverpool tampil dengan pemain utama seperti trio Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane sebagai ujung tombak.

Serta Virgil van Dijk yang akhirnya jalani laga starter perdana, setelah musim lalu absen panjang akibat cedera parah.

Baca juga: Barcelona Tak Perpanjang Kontrak Lionel Messi, Blaugrana Buat Keputusan Mengejutkan

Di kubu Bologna, duet Nicola Sansone dan Riccardo Orsolini sebagai winger jadi tumpuan pelatih Siniša Mihajlović untuk membombardir pertahanan Liverpool.

Namun sayang, kualitas skuat Liverpool yang lebih baik membuat Bologna kesulitan mengembangkan permainan. Mereka bahkan langsung tertinggal dua gol pada babak pertama.

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool di menit ke-7’, sebelum akhirnya Sadio Mane menggandakan keunggulan The Reds tujuh menit berselang.

Meski banyak ciptakan peluang, namun skor 2-0 tetap bertahan hingga 90 menit pertandingan dan jadi hasil akhir pada uji coba pertama Liverpool vs Bologna.

Di pertandingan uji coba kedua, Liverpool lebih banyak menurunkan para pemain muda seperti Neco Williams, serta lapis kedua sekelas Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino sebagai penyerang.

Pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga pamungkas Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021) malam WIB.
Pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga pamungkas Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021) malam WIB. (AFP/Paul Ellis)

Bologna pun juga lakukan rotasi pada pertandingan uji coba kedua, di mana mereka banyak memainkan pemain lapis dan jebolan akademinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved