Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Brasil vs Spanyol 1-0, Nonton Streaming Babak 2 Final Olimpiade Tokyo di Sini

Ini link Live Streaming Indosiar & TVRI nonton Brasil vs Spanyol di final Olimpiade Tokyo 2020 skor saat ini 1-0 di babak pertama

Editor: Rahmadhani
Instagram @Indosiar_sports
Banner final Olimpiade Tokyo 2020 Brazil vs Spanyol yang tayang di Indosiar, TVRI & Live Streaming TV Online Vidio hari ini Sabtu (7/8) jam 18.30 WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Brasil vs Spanyol final sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu (7/8) di babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Live Streaming Brasil vs Spanyol bisa ditonton l lewat stasiun TV TVRI, Indosiar dan TV Online Vidio.com yang ada di berita ini.

Timnas Brasil unggul 1-0 atas Spanyol pada babak pertama final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Berlangsung di Stadion Internasional Yokohama (Nissan Stadium), keunggulan tim Samba diraih berkat gol Matheus Cunha pada injury time babak pertama.

Brasil sejatinya bisa unggul lebih awal melalui titik putih. Namun, sepakan penalti Richarlison hanya melambung ke atas gawang Spanyol.

Baca juga: Live TVRI & Indosiar! Link Streaming TV Online Brazil vs Spanyol Final Olimpiade Tokyo Hari Ini

* Jalannya pertadingan

Spanyol membuat kejutan dalam starting XI untuk melawan Brasil dengan mencadangkan top skor mereka, Rafa Mir, yang telah mencetak tiga gol di Olimpiade Tokyo.

Sementara, Pedri masih diandalkan sebagai pemain utama di lini tengah.

Melansir dari ESPN, laga final ini merupakan pertandingan ke-73 gelandang berusia 18 tahun tersebut untuk klub dan timnas sepanjang musim 2020-2021.

Catatan penampilan itu adalah yang tertinggi dibanding pemain Eropa manapun pada periode sama.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved