Breaking News:

TECHNO

Harga dan Spesifikasi Nokia G20 di Indonesia

Berikut ini harga dan spesifikasi Nokia G20 di Indonesia. Siap menyasar kalangan milenial di era digital.

Editor: Anjar Wulandari
Instagram @nokiamobileid
Harga dan Spesifikasi Nokia G20 di Indonesia.Ada dua varian warna Nokia G20 yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Glacier dan Night. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini harga dan spesifikasi Nokia G20 di Indonesia. Siap menyasar kalangan milenial di era digital.

Diketahui, setelah diperkenalkan secara global pada April 2021 lalu, HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia resmi memboyong Nokia G20 ke pasar Indonesia baru-baru ini.

Produk terbaru dari Nokia itu juga telah diumumkan melalui akun Instagram resmi Nokia Mobile Indonesia (@nokiamobileID).

Bagi anda yang berminat membeli atau mengoleksi produk dari brand telepon yang jaya di era 90-an itu, bisa mengintip ulasannya berikut ini.

Seperti dilansir dari Kompas.com, berikut ini spesifikasi dan harga Nokia G20 di Indonesia.

Spesifikasi Nokia G20

Soal spesifikasi, Nokia G20 mengusung layar IPS LCD berdiagonal 6,5 inci (720 x 1.600 piksel) dengan resolusi HD Plus. Pada bagian atasnya terdapat poni kecil berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Sementara di bagian belakang, terdapat empat kamera yang disusun secara simetris dalam modul berbentuk lingkaran, beserta satu buah LED Flash di bagian bawahnya.

Baca juga: Bernostalgia dengan Nokia N-Gage, Sekarang Bisa Dimainkan di Android

Baca juga: Nokia 5.4 Mulai Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Adapun konfigurasi keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) PDAF, kamera ultra wide 5 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Untuk sektor dapur pacu, Nokia G20 mengandalkan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G35 (12nm) yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB melalui slot microSD.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved