Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Kalsel Bagikan 7T di Perayaan Hari Jadi Ke-7

Manajemen Grand Dafam Q Hotel di Kota Banjarbaru, Kalsel, bagikan nasi tumpeng 7Tingkat dengan tinggi 2 meter kepada karyawan dan juga yang dirumahkan

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
GRAND DAFAM Q HOTEL
Pemotongan tumpeng pada acara ulang tahun ke-7 Grand Dafam Q Hotel di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (10/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  BANJARBARU - Di tengan pandemi, jajaran Grand Dafam Q Hotel di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, merayakan ulang tahunnya pada 7 Agustus 2021.

Hotel ini berulang tahun yang ke-7, dirayakan secara sederhana pada 10 Agustus 2021.

Dalam acara milad ke-7, hotel ini membagikan total 7T kepada semua karyawannya, baik yang masih aktif bekerja maupun yang sedang dirumahkan. Tujuan, supaya tetap dapat merasakan suasana kebersamaan.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon, membenarkan, pihaknya membagikan 7T kepada semua karyawannya.

Baca juga: PPKM Level 4 di Banjarbaru Diperpanjang, Begini Kini Suasana Q Mall Banjarbaru

Baca juga: Petugas Satlantas Polres Banjarbaru Bagikan Masker di Bundaran Besar

Sedangkan 7T yang dimaksud ini adalah nasi tumpeng sebanyak 7Tingkat dengan tinggi 2 meter.

“7Tingkat ini melambangkan usia hotel yang sudah ke-7 tahun. Tingginya 2 meter melambangkan dua hal yang harus berjalan bersamaan dan harus dilakukan sesuai dengan komitmennya, yaitu hak dan kewajiban," urainya di sela acara yang berlangsung penuh khidmat tersebut. 

Di acara tersebut, seluruh karyawan dan managemen tidak lupa mendoakan negara tercinta, Indonesia, dapat segera terlepas dari belenggu PPKM dan pandemi agar kehidupan bisa normal kembali.

Tak lupa juga Roy Amazon mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Banjarbaru untuk tetap disiplin dalam menjalankan prokes dimanapun dan dalam kondisi apapun.

Baca juga: PPKM Level 4 Kota Banjarbaru Dilanjutkan Hingga 13 Hari Kedepan

“Kami juga menggelar beberapa pengajian di milad ke 7 tahun, berdoa bersama untuk semua karyawan, serta indonesia, semoga bisa dihindarkan dari bencana,” ungkap Roy Amazon.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved