Breaking News:

Berita Ekonomi

Promosikan Hiburan Dalam Pesawat, Super Air Jet Kian Manjakan Para Millenials

Jika maskapai penerbangan lainnya masih belum melakukan promo penerbangan karena PPKM, berbeda dengan maskapai Super Air Jet.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Edi Nugroho
Super Air JET
Maskapai penerbangan Super Air Jet. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINBPOST, BANJARMASIN - Jika maskapai penerbangan lainnya masih belum melakukan promo penerbangan karena PPKM, berbeda dengan maskapai Super Air Jet.

Maskapai yang baru ini mempromokan untuk Anda yang melakukan penerbangan. Dimana kebutuhan pelancong dan pebisnis kekinian (Millenial travelers).

Kini, Super Air Jet, memanjakan untuk pelanggan nya terutama kaum Millenials dengan menawarkan setiap tamu super(sebutan penumpang) bisa nonton film saat terbang, main games, baca majalah digital, nonton video blog (vlog) dan hiburan lainnya secara gratis.

Semua hiburan bisa dinikmati hanya dari genggaman saja, karena lebih kekinian mengandalkan perangkat smartphone, tablet, ipad masing-masing tamu super. Cara mudahnya: download sekali dari App Store atau Google Play Store dengan memilih“Tripper” SUPER Entertainment.

Baca juga: Penumpang Wajib PCR negatif dan Menunjukkan Surat Sudah Vaksin, Maskapai Tunggu Surat Edaran

Baca juga: Larangan Mudik 6-17 Mei, Citylink Tegaskan Maskapai Tidak Lakukan Reschedule Otomatis

Baca juga: Maskapai Penerbangan Banjir Pertanyaan dari Penumpang Pasca Larangan Mudik

Baca juga: Maskapai Penerbangan Tetap Akan Operasional dan Antisipasi Lonjakan Penumpang Lebaran 2021

"Menggunakan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan (on board), caranya sangat mudah; lakukan airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper, buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten SUPER Entertainment di dalamnya.

Pelanggan bisa jelajahi dan nikmati hiburan di SUPER Entertainment, mulai dari beragam pilihan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre seperti drama, action, comedy dan lainnya. Tidak hanya itu lepas kebosanan saat terbang telah tersedia games, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azharimengatakan dalam rilisnya, Selasa (10/8/2021) menjelaskan. Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren terkini atau milenial telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas darihandphone.

"Akhirnya Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di pesawat dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan, " kata dia.

Ari menambahkan, konten-konten menarik dan disesuaikan tren yang berkembang akan senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial.

" SUPER Entertainment merupakan kerjasama strategis dengan PT Dua Surya Dinamika selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper danpowered by AirFi Indonesia Super Air Jet sangat senang mengawali kemitraan ini karena mampu menjawab kebutuhan pasar. Kedepan, inovasi-inovasi akan terus dikembangkan, agar lebih mengikuti eranya (updated), " sebutnya.

Adapun Direktur Utama Tripper, Satish L. Mahtani di kesempatan yang sama menyampaikan, “Tripper mengucapkan selamat dan sukses kepada Super Air Jet atas penerbangan perdana rute Jakarta – Medan – Jakarta dan Jakarta – Batam – Jakarta.

Momen terbaik ini bersamaan ditandai dengan peluncuran hiburan gratis penerbangan yang didesain khusus milenial. Hiburan bisa diakses kapan aja dan dimana aja (di darat dan ketika di udara atau penerbangan). Terobosan ini akan menemani setiap milenial yang memilih terbang bersama Super Air Jet .”

“Dalam meyakinkan terbang itu seru, dan menyenangkan. Hiburan dengan ponsel pintar(gadget device) masing-masing milenial dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan nyaman dan aman," papar Satish. (Banjarmasinpost /nurholis huda).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved