Breaking News:

Taman Pasuk Kameloh

Wisata Kalteng, Masjid Darul Amin di Taman Pasuk Kameloh Mudahkan Pengunjung Beribadah

Wisata Kalteng, keberadaan Masjid Darul Amin yang beradan di lokasi Taman Pasuk Kameloh di Jalan S Parman Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah sangat

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Wisata Kalteng, masjid Darul Amin Kawasan Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, keberadaan Masjid Darul Amin yang beradan di lokasi Taman Pasuk Kameloh di Jalan S Parman Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah sangat membantu pengunjung muslim berwisata sembari menjankan ibadah salat.

Pembangunan Masjid Darul Amin yang ada di lokasi wisata tersebut disambut sangat baik bagi pengunjung, karena ketika pengunjung datang tidak repot untuk menjalankan ibadah salat di masjid tersebut.

"Masjidnya sangat mendukung objek taman, kami mudah untuk melakukan salat ketika mengunjungi taman. Apalagi masjid ini sudah ada sebelum adanya taman, tapi sekarang masjid di bangun lebih baik lagi," ujar Hendrawan salah satu pengunjung taman beberapa waktu lalu.

Pembangunan masjid Darul Amin yang bentuknga unik karena kubahnya berbentuk kerucut turut menambah cantik taman wisata Pasuk Kameloh, apalagi setiap jumat masjid juga dipakai untuk jumatan pria muslim di Palangkaraya.

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Didukung Angkutan Bus Wisata Gratis

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Konsep Presiden Soekarno Turut Diterapkan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Jadi Tempat Berbagai Kegiatan

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Keberadaanya Menambah Cantik Jembatan Kahayan

Pengelola Masjid, Imbang Triadmaji, mengatakan, pihaknya terus membenahi masjid di lokasi tersebut agar semakin banyak jemaah yang bisa memakmurkan masjid."Lokasi masjid masuk kawasan taman, ini juga tanggungjawab kami," ujar Kadis Pertamanan Kota Palangkaraya ini. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved