Breaking News:

Taman Pasuk Kameloh

Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Jadi Tempat Berbagai Kegiatan

Wisata Kalteng, Taman Pasok Kameloh merupakam salah satu taman yang mempunyai banyak fungsi, bukan hanya sekadar taman semata yang ditata secara apik

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Taman Pasok Kameloh di Jalan S Parman Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wisata Kalteng, Taman Pasok Kameloh merupakam salah satu taman yang mempunyai banyak fungsi, bukan hanya sekadar taman semata yang ditata secara apik dan indah untuk didatangi warga untuk bersantai.

Taman ini juga kerap dipakai untuk berbagai kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, meskipun selama Pandemi Covid-19 taman ini masih tertutup untuk kalangan umum, menghindari penyebaran virus.

Sebelum pandemi, banyak kegiatan yang digelar di taman pasuk kameloh, dari acara olah raga, organisasi masyarakat bahkan partai politik juga ada yang gelar kegiatan di taman tersebut, karena lokasinya mendukung untuk kegiatan tertentu sosialisasi.

Lokasi taman yang dekat dengan pusat kota, dan kawasan taman yang dekat dengan perkantoran dan pasar juga jadi tempat lalulalang kendaraan sangat mendukung digelarnya berbagai kegiatanndi taman tersebut.

Baca juga: Wisata Kalteng, Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Keberadaanya Menambah Cantik Jembatan Kahayan

Baca juga: Wisata Kalteng,Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya, Tempat Paling Favorit Warga Kota Cantik

Bahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah juga beberapa kali melakukan sosialisasi kepada warga atau calon pemilih sebelum pelaksanaan Pilgub Kalimantan Tengah yang lalu, karena dianggap cukup efektif dalam melakukan sosialisasi. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved